7 Kelakuan Wanita yang Disembunyikan dari Pria, Bener Gak Sist?

Kelakuan Wanita

Untuk kebanyakan perempuan, tampil cantik dan sempurna adalah hal yang harus dilakukan. Tapi, ada juga sih beberapa perempuan yang cuek-cuek aja sama penampilannya. Yang penting nyaman dipake. Tapi, tau ngga sih gaes, kelakuan wanita dibalik tampilannya yang jarang diketahui oleh para pria? Cekodit gaes :D

1. Ngitungin jumlah komedo yang nempel di pore pack 

Kelakuan Wanita
Sumber: id.aliexpress

Kegiatan ini sebenernya bukan karena kurang kerjaan aja sih gaes. Cuma kek ada yang kurang aja gitu kalo ngga diitungin, rasanya kurang afdol. Hehhehe. Padahal mah ujung-ujungnya hanya terpukau melihat komedo yang bertebaran di pore pack  :D

2. Mengopek-ngopek kulit bibir yang kering

Kelakuan Wanita
Sumber: perawatn kulitmu

Yap, kelakuan yang satu ini emang wajib dilakuin oleh para wanita. Bibir yang kering membuat jari-jemari gatal untuk mengopek kulit bibir yang kering. Alhasil, kulit keringya hilang, eh, malah luka ntu bibir. Banyakin minum air putih sist, biar bibirnya ga kering lagi :D

3. Mengupil hingga ujung lobang hidung

Kelakuan Wanita
Sumber: ask.fm

Kalau yang ini sih emang manusiawi ya gaes. Cuma, ngga semua wanita percaya diri untuk gali emas atau ngupil di sembarang tempat. Ya, jaim dikit lah. Hahaha :D

4. Gigit keju langsung dari bungkusnya

Kelakuan Wanita
Sumber: ninixnews

Ini sih biar efisien aja waktunya gaes. Kelamaan juga kalo musti diparut dulu. Hahaha keburu baper. Eh laper maksudnya gaes :D

5. Kalau kehabisan deodorant, parfum pun jadi

Kelakuan Wanita
Sumber: tribunstyle

Namanya juga kepepet kan ya, apa yang ada didepan mata pake aja. Kan ngga ada yang liat enih. Yang penting wangi dah. Hahaha :D

6. Masih mempertahankan kancut yang sudah bernoda

Kelakuan Wanita
Sumber: tribunnews

Ini ngga tau jorok atau apa yak, tapi sempak yang udah ada nodanya berguna saat lagi ‘dapet’. Jadi, mubazir kalo dibuang. Kan masih bisa dipake. Hahaha :D

7. Nyabutin bulu ketek pakai jari

Kelakuan Wanita
Sumber: finspi

Ini ngga punya pinset atau bejimana dah. Hahaha saking gondrongnya ntu bulu ketek sampe bisa dijabut pake jari. Super sekali :D

Nah, itu dia kelakuan wanita yang jarang diketahui oleh para pria. Coba deh gaes kamu tanyain doi kamu, paksa mereka suruh ngaku. Hahaha abis itu jangan lupa tulis dan tag orangnya di kolom komentar ya gaes :D