7 Kebiasaan Orang Kalo Pake Kacamata Hitam, Pasti Termasuk Lo Nih

kacamata hitam

Semua orang pasti pernah pake kacamata hitam. Apalagi, tren fesyen jaman sekarang emang memosisikan aksesoris tersebut sebagai kebutuhan utama. Coba perhatikan lingkungan sekitar, ada aja orang pake sunglass entah itu sedang di dalam mall, gedung perkantoran, bahkan pemakaman. Nah, berikut ada jenis-jenis orang kalo pake kacamata hitam. Lanjut scroll ke bawah yuk :D

1. Cuma Pengen Selfie Cantik

kacamata hitam
Sumber: IG @rainy_essa

Selfie cantik bakal berasa ada yang kurang kalo gak pake aksesoris. Kacamata hitam sering banget nih jadi pilihan andalan. Jujur, Lo sering kan sengaja gelap-gelapan demi dapet foto kece badai :D

2. Main Ke Pantai

pantai
Sumber: IG @samiraradmehr

Kalo ini sih emang wajib karena sinar matahari di tepi laut emang lebih terik dibanding wilayah manapun. Jujur, Lo juga pasti pake kacamata hitam kalo main ke pantai :D

3. Pas Lagi Macet-Macetan

kacamata
Sumber: IG @_diovam_

Bete sih kalo kejebak macet apalagi pas terik matahari lagi dahsyat banget. Nah, sun glass emang sering jadi solusi andalan nih. Kita jadi berasa tetep kece badai :D

4. Ngopi Sore Di Teras Rumah

ganteng
Sumber: IG @man_fashion_style_

Meski cuma di pekarangan rumah bukan berarti gak perlu gaya kan, lumayan juga kalo ada tetangga lewat. Mereka pasti bakal ngomong dalam hati, “Ih penghuni rumah itu kece badai loh.” Jujur, Lo pasti pernah berharap begitu kan :D

5. Jalan-Jalan Sore

rider
Sumber: IG @caturapasha

Rider pasti sering dong jalan-jalan sore. Asik banget kalo sambil pakai sun glass. Bisa terhindar dari debu juga terik matahari. Dan yang paling penting, berasa jadi paling ganteng di jalanan. Salam satu aspal :D

6. Supaya Bisa Bikin Meme

meme baper
Sumber: IG @jarinto

Bikin meme emang gampang gampang susah. Makanya orang suka rela sampe foto dulu supaya jadi konten kece. Jujur aja, Lo juga pernah iseng pake sun glass pas mau iseng bikin meme kan :D

7. Buat Pulang Dugem

kucing dugem
Sumber: IG @buzzfeed

Terakhir, paling hits kali ya. Pupil mata suka keliatan kendor kan kalo pulang dugem. Jadi butuh banget sunglass supaya tetap tampil kece badai. Jujur, Lo juga sering pake aksesoris ini kan setiap abis ajeb-ajeb :D

Itu dia 7 tipe kebiasaan orang kalo pake kacamata hitam. Kalo kamu belum terbiasa pake aksesori tersebut, coba deh mulai dari sekarang. Cek dulu koleksi yang ada di rumah. Atau langsung aja cek katalog KAGROS.ID. Kalo ada yang menarik, tinggal pesen deh :D

Premium Quality Eyewear Never get old with perfect eyewear . For Order: . Line@ Official: @mensociete . WhatsApp: 081286196667 (no SMS or Phone)