Gokil! 7 Judul Buku Aneh Yang Bikin Elo Penasaran Sama Isinya

judul buku

Buku adalah jendela dunia. Memang bener gaes, membaca buku adalah salah satu cara kita mendapatkan informasi. Pasti udah banyak juga jenis buku yang udah kita baca seperti buku pelajaran, novel,  buku tutorial main gitar bahkan sampe buku konspirasi alien. Tapi beberapa judul buku berikut punya judul cover yang rada aneh plus bikin kita gagal paham gaes. Penasaran kan? Yuk liat atu-atu :D

1. Buku tentang bagaimana cara mengajarkan istri menjadi janda

judul buku
Sumber: mentalfloss.com

Ini sih belum baca isinya udah pasti bikin pertengkaran rumah tangga duluan. Harusnya sih diajarin masak sama ngurus anak yaa huehue.. :D

2. Buku ini mengajarkan kita untuk menyetrika baju di tempat-tempat ekstrim

judul buku
Sumber: pics-for-fun.com

Waah kalo yang ini judul buku gokil nih.. Buku ini mengajarkan kita untuk menyetrika baju di tempat-tempat ekstrim seperti di atas tebing yang tinggi, di kutub yang dingin bahkan sampai di bawah laut. Katanya sih ini termasuk olahraga ekstrim gaes. Hahaha olahraga darimana dah :D

3. Buku cara menghindari kapal besar

judul buku
Sumber: ar15.com

Ini buku cara menghindari kapal besar. Padahal tinggal minggir aja ya kan? Pake dibikin buku segala huehuehue. Konon buku ini dapet gelar “buku terburuk sepanjang masa” oleh reviewernya. :D

4. Buku  tutorial mijetin kelinci

judul buku
Sumber: buzzfeed.com

Nih buat kalian yang suka mijet-mijetin. Sapa tau mau buka tempat pijet khusus buat kelinci, kalo bisa yang plus plus sekalian.. uhuy! :D

5. Buku cara ngertiin cewek dengan belajar dari traktor

judul buku
Sumber: boredpanda.com

Ternyata ada judul buku tentang bagaimana cara ngertiin cewek dengan belajar dari traktor. Kira-kira apa hubungan antara cewek sama traktor? Wah mesti beli buku ini kayanya biar bisa peka sama cewek. :D

6. Buku cara mainin anunya singa

judul buku
Sumber: reddit.com

Yang ini cuma buat orang greget aja gaes. Mau deketin singa aja ga berani, apalagi mainan itunya singa. :D

7. Buku cara masak diatas mesin mobil

judul buku
Sumber: mentalfloss.com

Pecaah berooo.. Ini buku cocok buat kalian yang hobi masak dan otomotif gaes. Tapi memasak dengan cara yang antimainstream, yaitu memasak dengan mesin mobil. :D

Hoho ada-ada aja ya gaes. Ternyata banyak banget buku di luar sana yang aneh banget judulnya. Yaa tapi sebelum membaca isinya kita emang jangan ngejudge dulu, sapa tau isinya bagus dan bermanfaat. :D

Apapun permasalahan hidupmu, jawabnya ada diujung langit. Kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkas dan juga pemberani.