7 Jebakan Film Saw Tersadis, Kacau Gengs!

jebakan film saw

Helloow temen-temen semua! Pernah nonton film SAW? Film ini terkenal banget dengan adegan-adegannya yang begitu sadis dan penuh darah berceceran. Menceritakan seorang serial killer bernama Jigsaw, dia menculik korbannya kemudian ia tempatkan dalam sebuah jebakan yang mengancam nyawa. Tujuan si Jigsaw adalah untuk menghukum korban-korbannya agar bisa lebih menghargai hidup. Bagus juga sih, cuma caranya itu lho..

Jebakan-jebakan dalam film SAW memang dipenuhi dengan mekanisme rumit untuk meloloskan diri. Sehingga menempatkan korbannya pada situasi antara hidup dan mati. Tak jarang si korban harus merasakan sakit yang luar biasa untuk menemukan jalan keluar. Karena pilihannya hanya sakit atau mati.

Nih jebakan film Saw tersadis yang pernah ada:

1. Razor Wire Room (SAW I)

jebakan film saw
Sumber: sawfilm.wikia.com

Razor Wire Room adalah sebuah ruangan penuh dengan kabel tajam. Satu-satunya jalan keluar yaitu sebuah pintu di seberang ruangan. Jika waktu habis, maka pintu akan terkunci selamanya. Korban harus memilih, mau berdiam diri di dalam sampai mati, atau menyebrangi ruangan penuh kabel tajam tersebut. Duuh sadis amat..

 

2. Rack Trap (SAW III)

jebakan film saw
Sumber: fanpop.com

Ini adalah salah satu jebakan yang paling disukai Jigsaw. Jebakan ini melibatkan 2 orang yaitu Jeff dan Timothy. Timothy  terikat pada sebuah mesin yang mana akan memutar tangan dan kakinya 360 derajat satu persatu. Sebelum akhirnya memutar leher sang korban sampai mati. Cara meloloskan diri yaitu dengan kunci yang terikat pada pelatuk shotgun. Dan menjadi pilihan Jeff untuk mengambil kunci itu atau tidak. Pasalnya jika kunci itu diambil maka akan menarik pelatuk shotgun dan menembak tangan Jeff.

 

3. The Pendulum (SAW V)

jebakan film saw
Sumber: photobucket.com

Bangun dari tidur, si korban terlentang tiba-tiba di atas meja, tangan serta lehernya terikat rantai. Dari atas ada sebuah bandul dengan pisau raksasa berayun sedikit demi sedikit menuju tubuh korban. Cara meloloskan diri yaitu dengan sebuah alat untuk menghancurkan lengan korban sehingga ia bisa lepas dari rantai yang mengikatnya. Jika tidak segera mengambil keputusan, maka pisau raksasa tadi akan berayun makin dekat dan membelah tubuh korban menjadi dua. Ngeri gengs..

 

4. The Pound of Flesh Trap (SAW VI)

jebakan film saw
Sumber: moviepilot.com

Ini jebakan paling serba salah gaes. Korban dipasangi dengan alat di kepala yang terdapat bor dan siap melubangi kepala korban jika waktunya habis. Cara meloloskan diri yaitu memenuhi timbangan dengan cara mengiris tubuhnya sendiri dengan pisau yang sudah disediakan. Tinggal pilih, mati dengan lubang di kepala atau mengiris tubuhnya sendiri secara perlahan. Kacaauu…

 

5. Public Boyfriend Slicer

jebakan film saw
Sumber: craveonline.com

Ini adalah hukuman dari Jigsaw buat tukang selingkuh nih gaes.. Ceritanya disini yaitu cewek yang berselingkuh dan pacaran dengan 2 cowok. Kedua cowok terikat dengan gergaji mesin yang berputar menuju dada mereka. Sedangkan si cewek berhadapan dengan sebuah pisau besar di atap. Cara meloloskan diri adalah dengan mengorbankan salah satu orang untuk mati. Dari situlah 2 lelaki tersebut harus mengambil keputusan. Mau melanjutkan hubungan kembali dengan si cewek dengan membunuh cowok yang lain, atau menghukum mati doi karena udah selingkuh. Proses ini dilakukan ditempat umum dimana banyak orang melihatnya. Buat yang suka mainin perasaan orang nih.. biar rasaaa!

 

6. Reverse Jaw Trap

jebakan film saw
Sumber: heyuguys.com

Ini adalah jebakan yang paling ikonik dan populer gaes. Si korban dipasangi alat di kepala seperti jebakan untuk hewan buas dan terpasang di rahang. Jika gagal membuka dalam batas waktu yang ditentukan, alat itu akan terbuka dan merobek rahang korban. Buat yang suka ngegosipin orang gak bener nih pas banget hahaha.

 

7. Angel trap

jebakan film saw
Sumber: sawfilm.wikia.com

Dalam jebakan ini, si korban terikat dengan besi yang terpasang pada tulang rusuknya. Jika korban tidak mampu meloloskan diri, maka alat itu akan merobek dadanya sehingga ia mati. Cara meloloskan diri yaitu dengan mengambil kunci yang berada di bejana penuh dengan larutan asam pekat. Sedikit saja menyentuh cairan itu maka tangan korban akan meleleh. Sama aja gabisa diambil ini mah..

Sadis semua kan? Totalnya sih ada 50an jebakan yang dimiliki oleh Jigsaw. Kalo ditulis semua bakalan ngilu soalnya banyak darah dan adegan yang sangat menyakitkan buat dilihat. So, mana yang menurut kalian yang paling sadis dari 7 jebakan ini? apa ada jebakan lain yang menurut kalian lebih sadis?

 

Apapun permasalahan hidupmu, jawabnya ada diujung langit. Kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkas dan juga pemberani.