7 Hal Yang Sering Cowo Lakuin Saat Jam Kosong Kelas

jam kosong kelas

Masa-masa sekolah emang masa paling indah ya gengs. Banyak banget hal yang sulit dilupain bareng teman-teman masa sekolah seperti saat ada jam kosong kelas. Salah satu hal “menyenangkan” adalah saat ada jam kosong kelas karena bisa ngapain aja di kelas. Dan cowo, biasanya ngelakuin hal-hal ini. Kayak apa hal-hal tersebut? kuy kita simak yang satu ini gaes :D

1. Main Game 

jam kosong kelas
Sumber: ictwatch.com

Hayo siapa yang doyan nge-game di jam kosong kelas? :D

2. Tidur

jam kosong kelas
Sumber: fardian-imam.blogspot.co.id

Yah nama juga sekolah sudah dianggap rumah sendiri hihihi :D

3. Dengerin Musik

jam kosong kelas
Sumber: istimewa

Pasti pernah dong dengerin musik?  Sambil memandang cewe idaman di kelas. Anjaaaay :D

4. Gangguin Cewe

jam kosong kelas
Sumber: loop.co.id

Kalo ini kerjaannya siapa nih?

5. PDKT

jam kosong kelas
Sumber: istimewa

Buat yang lagi naksir temen sekelas biasanya jam kosong kelas momen yang pas nih… :D

6. Ke Toilet

jam kosong kelas
Sumber: beritayes.com

Sebats Dulu Sob! Kalo yang ini ga baik yah :D

7. Nonton 3gp

jam kosong kelas
Sumber: istimewa

Hayo ngaku, pasti saat jam kosong kelas kita semua pernah melakukannya :D

Nah itu tadi 7 hal yang sering dilakukan saat jam kosong. Ada yang tidur, dengerin musik, gangguin cewek, sebats duls sampe mantengin video 3gp. Kalian termasuk kaum yang mana nih gaes? :D

 

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!