7 Hal yang Ga Boleh Lo Lakukan Saat Berada Di Angkutan Umum!

angkutan umum

Hallo kengkawan, apa kalian salah satu pengguna transportasi umum seperti angkot, bus, kereta dan kawan-kawannya? Kalo iya, kalian musti tau 7 hal yang ga boleh kalian lakukan saat berada di dalam angkutan umum. Biar semua nyaman gengs. Emang apa aja sih yang ga boleh kita lakukan saat berada di dalam angkutan umum? Chakep! Nih simak yuk :D

1. Tidur

angkutan umum
Sumber: istimewa

Jangan pernah tidur saat berada di dalam angkutan umum jika kalian sendirian apalagi buat cewe, baha gengs. Bisa ajakan ada copet yang memanfaatkan momen ini. Selain itu juga ngeganggu penumpang lain kalo tidur lo ngorok plus ga tau aturan, kan kasian penumpang lainnya :D

2. Merokok

angkutan umum
Sumber: infonitas.com

Nah, yang kedua jangan merokok di dalam kendaraan umum. Kasian penumpang lainnya yah, Daripada ngasih asep rokok ke penumpang lain mending kasih pencerahan hehehe :D

3. Grepe-grepe

angkutan umum
Sumber: news.sanook.com

Jelas! Perbuatan yang satu ini sangat dilarang! Coba aja lu lakuin kalo ga lu digebukin satu orang kereta hahaha :D

4. Pacaran Di Dalam Angkutan Umum

angkutan umum
Sumber: merahputih.com

Buat kalian yang punya pasangan dan menggunakan angkutan umum sebaiknya jangan mengumbar kemesraan kalian secara berlebihan ya gengs, hargailah jomblo-jomblo yang ada di sana :D

5. Loncat dari kendaraan

angkutan umum
Sumber: sindonews.com

Kalo ini jelas ga boleh ya, mending loncat indah ajah :D

6. Mandi 

angkutan umum
Sumber: myogisaputra.blogspot.com

Kendaraan umum sejatinya diperuntukan untuk mereka yang ingin menuju ke suatu tempat. Kalo lu mau mandi, mending ke kali aja deh :D

7. You Know-lah

angkutan umum
Sumber: palingseru.blogspot.com

Apa perlu gue jelasin yang satu ini? :D

Nah itulah 5 hal yang harus lo hindari saat naik angkutan publik. Namanya juga  angkutan umum, fasilitas angkutan itu diperuntukan untuk umum, Jaga etika dan sopan santun saat berada di angkutan umum ya gengs, hormati pengguna lainnya :D

 

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!