7 Foto Persahabatan Binatang Beda Spesies Sejak Kecil Hingga Dewasa, So Sweet Deh

Kalo ngomongin foto persahabatan binatang. Di masa kini menjalin sebuah hubungan persahabatan lebih sulit dibandingkan menjalani hubungan bersama pacar. Tidak berbeda jauh dengan pacaran, dalam persahabatan juga pasti bakal terdapat sebuah konflik yang dapat merusak hubungan antar sahabat :D

Seharusnya kita sesama manusia haruslah hidup saling rukun. Jangan sampai kita kalah sama binatang-binatang dibawah ini, meskipun mereka berbeda spesies, tapi persahabatannya langgeng sejak masih kecil hingga dewasa. Kuys lah ditengkok foto persahabatan binatang yang so sweet, cuss :D

1. Duduk Di Kepala

foto persahabatan binatang
Sumber: Shareably.net

Dari kecil sampai dewasa masih ajah tetep culangung dudukin kepala si anjing. Tapi, ya namanya sahabat kentel gak bakal marah meskipun songong :D

2. Romantis

Sumber: shareably.net

Aih, so sweet pisan euy. Persahabatan musang dan anjing ini memang telah terjalin sangat lama :D

3. Semenjak Kecil

Sumber: Shareably.net

Coba kalo gak dikenalin dari kecil. Bisa dilahap abis tuh kelinci.

4. Culangung

Sumber: Shareably.net

Awal ketemua masih malu-malu kucing. Gedean dikit jadinya culangung naik-naik atas kepala :D

5. Kebalap

Sumber: Shareably.net

Dari mulai badannya masih sama-sama kecil sampai si babi jadi gede. Tingginya kebalap si babi deh :D

6. Senyum Bahagia

Sumber: Shareably.net

Dari ekspresi wajahnya kayanya mereka berdua bahagia bersama banget deh :D

7. Mesra

Sumber: Shareably.net

Serasi dan keliatan mesra banget sih mereka. Coba mereka satu spesies udah pada kawin kali yang ada :D

Nah, itu dia gengs beberapa foto persahabatan binatang yang beda spesies.Adem kan gengs ngeliatnya binatang yang beda spesies aja bisa rukun, masa manusia gak bisa rukun sih gengs? Menurut kalian foto yang paling lucu yang mana gengs? share pendapat kalian dikolom komentar ya gengs :D