7 Alesan Kenapa Elu Kudu Ngidolain Andika Kangen Band

andika

Suka terhadap sesuatu adalah hal yang lumrah. Kita bebas menyukai apapun yang kita lihat dan rasakan tanpa harus peduli sama pandangan orang lain. Misal kita suka makan kecoa, maka makanlah. Dan misalkan kita suka sama Andika, Vokalis Kangen Band juga tidak apa-apa. Toh, eug sendiri juga ngidolain doi. Dan berikut ini ada beberapa alesan yang bikin eug mengidolakan Andika Kangen Band :D

1. Mirip Noodle (Gorillaz)

andika
www.hobbydb.com

Sebagai penyuka musik, eug selalu berusaha mencari tahu perkembangan musik yang tengah happening. Waktu ntu tahun 2006 gitu, ada band virtual asal Inggris, Gorillaz, yang digandrungi banyak orang, termasuk eug. Di Gorillaz sendiri, eug ngepens banget sama Noodle karena karakter doi yang unik. Ga lama kemudian, Andika dan rekan-rekan dari kelompok Kangen Band tampil di tipi dan meraih popularitas. Disitu eug liat doi bagaikan versi nyata dari Noodle. Disitulah eug mulai ngepens sama Andika dan mulai melupakan Noodle bersama Gorillaz-nya Lop yu bang Ikaa :D

 

2. Gaya Rambut

andika
www.gregetan.com

Saat vokalis band lain maksa untuk keliatan keren dengan tampilan rambutnya yang ribet, Andika tampil natural dengan rambut “cakar” yang mirip anime Jepang. Asal tau aje nih, ga semua orang mampu punya model rambut macam doi. Lagipula, emang doi doang yang pantes pake model kayak gitu :D

 

3. Frontman Dalam Band

andika
tvguide.co.id

Sejago-jagonya Slash main gitar di G N R, status doi bukanlah frontman. sang frontman tetep Axl Rose. Sebanyak-banyaknya Dodhy bikin lagu buat Kangen Band, status doi tetep gitaris, dan Andika adalah salah satu frontman band Indo yang (menurut eug) punya ciri khas yang ga dimiliki orang lain. Terlepas dari kehidupan pribadinya yang kurang baik, doi tetep jadi idola masyarakat pas manggung, termasuk eug :D

 

4. Percaya Diri

andika
www.beranda.co.id

Andika emang ga dianugrahi wajah rupawan layaknya vokalis-vokalis band lainnya. Namun doi punya rasa percaya diri yang tinggi. Lagi kalo bang Ika ngga percaya diri, ga mungkin juga rekan-rekannya mempercayai doi sebagai frontman di band :D

 

5. Suara yang Khas

andika
royraynanda.blogspot.com

Ada berapa banyak sih vokalis band Indonesia yang punya suara khas? Ga banyak banget deh pasti. Namun Andika punya suara yang gampang dikenalin banget sama orang. Asal tau aja yes, hal kayak gitu ga bisa dimilikin sama semua orang loh :D

 

6. Ceweknya Cakep-Cakep

andika
www.tribunnews.com

Suka ga suka, mau gam au elu kudu percaya bahwa sosok Andika punya daya magis untuk memikat wanita cantik yang diinginkannya. Sudah tak terhitung berapa banyak model berparas ayu yang pernah dikencani, bahkan dinikahi olehnya. Sebelum elu ngehina bang Ika, apa track record elu untuk ngegaet wanita udah sebaik doi? Think again mate :D

 

7. Jujur

andika
dikutip-demo1.blogspot.com

Hal satu ini mungkin ga dimiliki semua orang. Andika merupakan salah satu pria jujur yang eug tau. Disaat entertainer lain mencoba menutupi masa lalunya yang buruk, doi ga pernah sungkan untuk nyeritain masa lalunya yang kelam sebagai seorang buruh serabutan. Hal inilah yang bikin orang suka kepadanya :D

 

Nah itu dia alesan alesan eug ngapa ngefans sama bang Ika. Ada banyak point penting yang bisa dijadiin pembelajaran serta bahan renungan untuk kita semua. Oleh karena itu, elu kudu secepatnya deh ngefans sama doi. Baranglali aja dengan ngefans sama Andika, elu bisa punya nasib sebaik doi :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.