7 Akibat Kalo Lo Berani Ganggu Cewek PMS! N666erii cuy~

cewek pms

Hai para kaum lelaki, jangan sesekali elu gangguin cewek PMS (Pre Menstruasi Syndrome). Salah banget kalo elu ngajak main, bercanda, apalagi bikin kesel cewek yang lagi PMS. Elu bakal dapet akibatnya sendiri, kek yang pengen gue kasih tau nih ke kalian, para lelaki. Cekidot.. :D

 

1. Hujan Badai

cewek pms
Sumber foto: m.mobomarket.co.id

Bro, kalo cewek elu lagi PMS jangan ganggu dia. Yaaa beberapa hari kedepan lah. Apalagi pas lagi ujan. Bisa-bisa elu kesamber petir! :D

2. Tornado

cewek pms
Sumber foto: kabar24.bisnis.com

Bahaya banget kalo elu ngajak cewek elu keluar siang bolong terik matahari, apalagi pas cewek elu lagi PMS, sakit perutnya diajak panas-panasan pula. Lu bakalan diserang abis-abisan ampe gabisa berkutik sama sekali. Abis hidup elu! Kelar udah kek ketelen angin tornado. :D

3. Badai pasir

cewek pms
Sumber foto: www.bersamaislam.com

Salah banget kalo elu ngajak cewek elu ke pantai pas lagi PMS. Dipantai itu kane buat maen lelarian. Kejar-kejaran, kelitikan, ketawa-ketawa. Salaaaah besar elu ngebayangin itu semua. Yang ada pasir pantai menerjang tubuh elu beserta cinta elu ke dia. Kandasss mas berooo :D

4. Hujan meteor

cewek pms
Sumber foto: nuarsihriskiyanti.blogspot.com

Janganlah sesekali elu bikin dia bête apalagi marah. Elu gabakal diinget sama cewek kalo elu itu pacarnya. Cewek lu bakalan maki-maki elu via wasap pake emot alisnya naik dan keluar asep menyerupai taring. Marah besar. Marah banget keles. Iya gitu, bisa kejadian lagi nih meteor-meteor luar angkasa turun ke bumi. :D

5. Tsunami

cewek pms
Sumber foto: www.silverdoctors.com

Bahaya, kalo elu masih bikin dia bete dan terus-terusan marah bukan cuman meteor aja yang turun, gempa bumi ples tsunami bakalan nerjang elu beserta rumah elu. Hancur porak poranda! :D

6. Truk terguling

cewek pms
Sumber foto: yosowilangun.wordpress.com

Bro, kalo elu lagi jalan sama cewek elu jangan pas di dalem mobil yak. Apalagi elunya lagi nyetir, nanya mau makan dimana, sedangkan cewek elu lagi kesakitan gegara PMS. Cewek elu jawab terserah. Jangan ditanya lagi ya bro. mobil elu seketika terguling kalo elu nanya lagi dan dengan nada kesel. Sayang mobil elu.

7. Patah tulang

cewek pms
Sumber foto: antondpradani28.blogspot.com

Pada akhirnya elu akan merasakan apa yang dirasakan cewek elu ketika elu terus gangguin cewe elu lagi PMS. Elu senggol sekali lagi, abis badan elu. Retak, patah seluruh tulang dan elu gabisa maen pokemon lagi! :D

Itu yah bro, beberapa akibat kalo elu gangguin cewek elu yang lagi PMS. Cowok gak pernah ngerti gimana rasanya sakit nyeri saat cewek PMS. Elu bakal ngerasain hal yang sama di akibat yang terakhir tadi. Cewek cuman butuh dijagain dan diperhatiin. Sayangi cewek elu sebelum terlambat. Cewek PMS membunuhmu! :D

Cewe gembul? Gue. So, read semua tulisan gue di dagelan, kali aja naksir. Oh ya, gue Taurus loh. Jadi jangan macem-macem. Apa sih? Wkwkwkw :D