6 Tanda Cewek Ngambek Yang Harus Cowok Tau, Pake Bingitz

Cewek Ngambek

“Karena wanita ingin dimengerti”

Pasti cowo-cowok udah sering denger kalimat kaya gitu kaaan? Nah biar lo lebih ahli dalam menerapkan kalimat tersebut, ada baiknya lo baca beberapa hal ini, terutama bagi lo yang punya pacar. Yang jomblo boleh baca juga kok, buat persiapan pas lo punya cewe nanti. Simak yuk! :D

1. Tampang flat

Kalo lo liat cewek lo yang biasanya manja sama lo, ceria, berisik, tiba-tiba dia mendadak diem dan mukanya datar banget tanpa emosi, dan keliatan males ngeliat muka lo, berarti lo harus mulai waspada. Mendingan lo jangan memperburuk keadaan dengan ngajak bercanda yang ngga mutu. Segeralah baik2in cewek lo biar ngambeknya ngga keterusan :D

2. Kalo chat ngga langsung read

Biasanya cewe semangat kalo balesin chat dari pacarnya. Nah kalo cewe ngambek nih, biasanya chat sengaja ngga dibaca. Bisa karena doi lagi males, takut meledak emosinya, atau yaaa simply karena pengen bikin lo kebingungan dan merasa ngga enak sama doi :D

3. Chat di-read doang

Setelah berkali2 cek hape akhirnya lo liat chat lo udah “read” alias udah dibaca sama doi. Tapi ngga ada balesan dari doi. Itu artinya perjuangan lo masih panjang bro. Doi masih ngambek dan mungkin malah ngambeknya nambah karena chat lo sebelumnya justru memperburuk keadaan :D

4. Chat dibales setelah sekian lama

Akhirnya chat lo dibales setelah beberapa jam atau malah besoknya? Selamat. Berarti doi masih ngambek. Silakan lanjutkan ke tahap berikutnya :D

5. Sekalinya bales chat, singkat banget

Jangan seneng dulu kalo chat lo akhirnya dibales, liat dulu gimana cara doi ngebales chat lo. Udah normal kah? Atau singkat sesingkat2nya macem dosen pembimbing yang ngebales sms lo? Kalo doi masi ngetik “iya” dengan “y” aja, atau lo nanya segambreng tapi cuma dibales “ga” gitu doang, atau cuma bales dengan sepotong emoticon, ya berarti masih ngambek tuh :D

6. Mengeluarkan keyword andalan

Umumnya nih, cewe pasti ngomong hal-hal semacam ini ketika ngambek

 

Cowo: Sayang, kamu kenapa?

Cewe: Gapapa

 

Cowo: Sayang, kamu ngambek ya?

Cewe: Ngga tuh *padahal murka besar*

 

Cowo: Sayang, aku salah ya sama kamu?

Cewe: Pikir aja sendiri

Nah kalo cewe lo ngelakuin paling enggak 3 dari 6 poin di atas, dipastikan cewe lo beneran ngambek. So, selamat berjuang dan pikirin cara terbaik buat ngeluluhin hatinya ya gaes! Selamat mencoba! :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.