6 Pasangan Selebriti Ini Kisah Cintanya Kaya FTV Banget!

pasangan selebriti

Dicari orang yang bisa jadiin hidup gue kayak di FTV! Hahaha, pastinya kalian sering denger kata “FTV” ya gengs. Itu loh film pendek yang punya jalan cerita indah banget di endingnya, apalagi judul-judulnya yang yahud-yahud bikin baper. Kayak “Cintaku mentok di Gang Buntu” atau “Kutunggu kau Bahagia denganku” heleh! Stop ngayalnya ya gengs, nyatanya emang hidup gak seindah kisah di FTV. Ah tapi ada kok beberapa pasangan selebriti Indonesia nih yang kisah cintanya mirip-mirip kayak FTV gengs, siapa aja sih? Yok liat, siapa tau besok kisah lo mirip juga :D

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

pasangan selebriti
Sumber: www.indowarta.com

Pasangan selebriti yang satu ini adalah pasangan paling bahagia kayaknya sekarang ya gengs. Acara doi di TV banyak banget. Tapi, ternyata kisah Raffi dan Gigi emang mirip FTV, dulu mereka sempet main FTV bareng dan disitu nyeritain kalau akhirnya Raffi milih Gigi. Iri gak sih gengs? :D

2. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

pasangan selebriti
Sumber: www.youtube.com

Sepasang suami-istri yang satu ini sih bener-bener bikin iri gengs, nyatanya kisah cinta mereka emang kayak sinetron yang mereka peranin gengs. Pastinya lo semua tau dong apaan sinetronya, yak! Cinta Fitri yang seasonnya panjang banget :D

3. Rifat Sungkar dan Sissy Priscilla

pasangan selebriti
Sumber: www.tribunnews.com

Kalau pasangan selebriti yang satu ini sih bener-bener FTV banget gengs, ternyata dulu Rifat juga mantan pacar Sissy, terus Rifat sempat jadi suami orang sebelum akhirnya nikah sama Sissy sampe sekarang. Aduh, sweet banget sih ini, emang kalau jodoh sih gak kemana :D

4. Dewi Gita dan Armand Maulana

pasangan selebriti
Sumber: family.fimela.com

Pasangan selebriti ini ternyata dulu sempet gak direstuin gengs sama orang tuanya, Armand yang udah jatuh cinta pandangan pertama sama Dewi Gita gak gentar gengs. Akhirnya mereka bersatu juga setelah mengalami penolakan dari orang tua Dewi. :D

5. Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto

pasangan selebriti
Sumber: pojoksatu.id

Yang satu ini sih FTV banget gengs! Faktanya Dito selalu jadi sahabat yang baik buat Ayudia, bahkan sampe Ayudia gonta ganti pacar pun kayaknya Dito masih setia ya gengs. Sekarang mereka malah bersatu beneran gengs dan udah punya baby yang lucu pisan :D

6. Meisya Siregar dan Bebi Romeo

pasangan selebriti
Sumber: www.jitunews.com

Pasangan selebriti yang masih romantis sampe sekarang ini ternyata memang mirip FTV gengs, pasalnya Bebi udah jatuh cinta sama Meisya yang udah punya pacar. Sampe Meisya nikah ternyata gak bikin cinta Bebi runtuh gengs, Bebi masih tetep setia. Sampe akhirnya Meisya cerai sama mantan suaminya, Bebi akhirnya ambil langkah seribu untuk gaet Meisya gengs :D

Apa kisah kalian seindah FTV? Kalau gue sih FTV banget sih, suka sama orang yang gak suka sama gue, tapi gue suka, dia gak suka, gimana dong? Udah daripada bingung mending coba lo tulis di kolom komen pasangan mana yang paling romantis kayak di FTV gengs? Menurut lo judul FTV apa yang cocok untuk kisah cinta seleb-seleb ini gengs? Tulis di kolom komen! :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.