6 Pasangan Artis Dalam Negeri yang Cuco Banget

pasangan artis

Salah satu pencapaian dalam percintaan adalah kebahagiaan yang hakiki bersama pasangan. Kebahagian tersebut adalah bisa duduk berdampingan di pelaminan. Goal love seperti ini adalah impian semua pasangan di dunia. Nah, buat kamu yang masih jomblo, gak perlu khawatir. Kita gak bakal ngeledekin kalo emang kamu gak laku. Tapi sebagai motivasi, kita mau ngasih tau kalo ada 6 pasangan artis dalem negri yang cuco banget deh :D

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

pasangan artis
Sumber : IG @raffinagita1717

Gak ada angin, gak ada hujan, setelah putus dari Yuni Sara dan digosipin dengan sejumlah wanita, tanpa disangka-sangka, Raffi Ahmad berlabuh di pelukan Nagita Slavina. Gak makan waktu lama buat pacaran, tau-tau pasangan artis ini menikah. Kalo jodoh, emang gak ke mana :D

2. Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

pasangan artis
Sumber : IG @zaskiadyamecca

Berawal dari kerja bareng, akhirnya jadi tinggal bareng. Mungkin karena kesemsem ngeliatin Zaskia saat syuting film “Ayat-Ayat Cinta” kali ya, makanya mas Hanung yang nyutradarain film itu bisa kepincut :D

3. Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

pasangan artis
Sumber : IG @marshatimothy

Sama-sama ngerasain hubungan yang gagal dan gak mulus, akhirnya kedua pasangan ini bertemu dan menjalin hubungan asmara. Video acara pernikahan mereka, bisa jadi adalah goal love yang kamu impikan :D

4. Ditto dan Ayudia Bingslamet

pasangan artis
Sumber : IG @dittopercussion

Pernah saling naksir saat SMA tapi gak pernah pacaran karena udah ngerasa nyaman sahabatan? Itulah yang dialami Ditto dan Ayu. Keduanya udah nyaman banget sahabatan sampe-sampe gak sadar kalo mereka saling naksir. Karena udah tau banget satu sama lain, gak pake pacaran lama-lama, langsung cus ke pelaminan :D

5. Ringgo dan Sabai

pasangan artis
Sumber : IG @ringgoagus

Aktor film “Jomblo” ini ternyata gak bernasib sesedih judul film pertamanya lho. Doi berhasil meminang Sabai setelah terlibat kerja bareng di suatu film. Pasangan ini sering mengunggah foto keseharian mereka yang lucu, terutama setelah punya Byorka, anak pertamanya. Cek aja Instagram-nya :D

6. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

pasangan artis
Sumber : IG @atiqahhasiholan

Pasangan artis ini adalah yang paling ditunggu-tunggu sama penggemar FTV siang bolong. Mungkin karena sering beradu akting sebagai pasangan, akhirnya jadi pasangan beneran. Kisah rumah tangga mereka bisa bikin kaum jomblo makin iri lho :D

Gimana? Udah termotivasi belum sama kisah cinta pasangan artis di atas? Tenang aja, kalo kamu peka dikit, mungkin kamu bakal nemuin jodoh kamu yang ternyata adalah orang yang paling deket sama kamu. Siapa hayo :D