6 Langkah Menghadapi Hujan Paling Asoy!

hujan

Oyy, kengkawan! Di daerah tempat tinggal kalian lagi sering hujan nggak sih? Sering kan yaa, kayaknya hampir tiap hari hujan deh. Nah kalau lagi musim hujan kek begini kira-kira yang paling enak tuh ngapain yaa? Kan udaranya dingin-dingin sejuk gurih gimanaa gituu. Daripada bingung, mending tengok ulasan di bawah ini. Gue bakal jabarin langkah-langkah menghadapi hujan paling asoy. Apa yaa? Cekidot aja deh!

Pertama, mandi hujan dulu

hujan
Sumber: media.rooang.com

Hujan ngedokem dirumah? mending langsung aja keluar buat mandi ujan gaes. Pasti udah lama kan kengkawan nggak mandi ujan? Lari-larian di tengah ujan, terus berdiri di kucuran air yang ngalir dari atas genteng. Tapi, saran gue sih kalau mau mandi ujan mending pas ujannya lagi deres banget gaes, jangan pas gerimis doang hahaha. :D

Kedua, selesai hujan-hujanan masak Indomie!

hujan
Sumber: jadagram.com

Abis mandi hujan, lebih enak mandi dulu, terus abis itu pasti kita laper dan pengennya makan yang anget-anget deh. Contohnya kek makan indomie kuah pake telor plus cabe-cabean eh cabe rawit maksudnya. Duh, mantap banget dah tuh. Bikin kuahnya pake air rebusan mie-nya aja gaes, biar lebih kental dan berasa gurihnya! :D

Ketiga, nyeduh susu coklat panas

hujan
Gambar: saran2.com

Boong kalo lo semua makan Indomie satu langsung kenyang. Paling nggak nyeduh susu cokelat panas gaes biar tambah kenyang. Itung-itung dessert laaah. Seenggaknya, bisa bikin anget tenggorokan sama perut. Kalau soal ngangetin hati, kayaknya musti cari alternatif lagi deh hahaha! :D

Keempat, pindah duduk ke deket jendela

hujan
Sumber: dokterpenulis.com

Mandi ujan udah, makan udah, naah sekarang waktunya nontonin sisa-sisa hujan alias gerimis sambil minum susu coklat yang udah kita bikin tadi gengs. Katanya sih, ngeliatin gerimis turun bisa meresonansi berbagai kenangan di dalam kepala kita gaes. Makanya pas ujan bisa bikin galau keinget doi hahaha. :D

Kelima, nonton drakor atau film di laptop sambil tiduran

hujan
Sumber: kdramakisses.com

Galau kan nontonin gerimis sambil minum susu coklat? Lanjutin galaunya di kasur sambil nonton drama korea yang super duper romantis gengs. Suasananya tuh pas banget buat baper-baperan ngeliat adegan romantis oppa oppa ganteng yang suka tarik ulur ceweknya. Duh, jadi ikutan baper deh pasti! :D

Terakhir, tidur alias ketiduran

hujan
Sumber: psychologytoday.com

Biasanya hawa-hawa gerimis tuh bikin merem melek pas nonton film di laptop. Iyaa kaaan? Solusi yang terbaik gak lain gak bukan adalah ketiduran gaes. Apalagi ada temen selimutannya, bantal sama guling maksudnya hahaha. :D

Itu dia kengkawan langkah-langkah yang paling enak dilakuin pas lagi hujan. Setuju nggak gaes? Mumpung masih muda, coba deh tuh langkah-langkah diatas. Testimonikan nikmatnya di kolom komentar gaes! :D

Calon istri idaman. Nggak percaya? Baca aja artikel-artikel di marii. Risiko jatuh cinta ditanggung pembaca. Happy reading! Ojo serius-serius yow!