6 Hewan Yang Setia Sama Satu Pasangan Saja, So Sweet Bangetz!

hewan yang setia

Halo kengkawan semua.. Bicara soal hewan faktanya memang tidak punya akal pikiran layaknya manusia. Tapi jangan salah, ada beberapa jenis hewan justru lebih romantis dan sayang kepada pasangannya gaes, bahkan ngalahin manusia lho. Nah, berikut ini bakalan kita kasih tau 6 hewan yang setia sama satu pasangan saja seumur hidupnya. Awas baper lhoo :D

 

1. Angsa

hewan yang setia
Sumber: gwydir.demon.co.uk

Angsa adalah salah satu unggas yang paling setia. Saking setianya, Angsa sampe dijadiin lambang cinta di berbagai belahan dunia. Mereka selalu melakukan apapun bersama, mulai dari mempertahankan wilayah, bermigrasi ke suatu tempat, membesarkan anak dan bergantian ketika mengerami telur mereka. So Sweet banget yaa :D

 

2. Serigala

hewan yang setia
Sumber: mnn.com

“Hingga maut memisahkan kita”. Mungkin itu kalimat yang pas buat menggambarkan kesetiaan serigala. Bukan ganteng ganteng serigala lho ya, camkan ituu! hahaha. Serigala akan mulai mencari pasangan pada umur 2 tahun, kemudian mereka akan membentuk kelompok dari anak-anak hasil perkawinan mereka. Unyu-nya lagi, kalo kalian nemuin Serigala seliwar-seliwer sendirian, berarti dia lagi mencari cinta sejatinya atau cinta sejatinya udah gak ada alias mati gengs.. aakk so sweet parah :D

 

3. Burung Elang

hewan yang setia
Sumber: newsweek.com

Walaupun termasuk hewan karnivora yang bisa kita bilang sadis, burung elang juga merupakan salah satu hewan yang setia sama pasangannya gengs. Udah gitu, burung elang itu hewan yang paling kuat LDR-an alias berhubungan jarak jauh. Bahkan Tanpa komunikasi yang intens kaya kita pake smartphone loh gengs.. duh gak kangen anak bini apa yaak? :D

 

4. Burung Merpati

hewan yang setia
Sumber: desibucket.com

Pasti pada tau kan kalo burung ini sering dipake buat ngirim surat jaman dulu? Nah itu salah satu manfaat dari kesetiaan si burung merpati gengs. Burung merpati emang punya kecenderungan untuk selalu kembali kepada satu pasangannya. Burung merpati juga udah sering dijadikan sebagai simbol cinta dan setia sama kaya angsa. Ciyeee :D

 

5. Buaya

hewan yang setia
Sumber: livescience.com

Buat cowok-cowok yang dikatan buaya, lo harus makasih banget gengs. Karena eh karena.. buaya ternyata termasuk hewan yang setia. Selama bertahun-tahun mereka cenderung memilih pasangan yang sama dan ga gonta ganti. Nah berubah kan pikiran lo semua para cewek-cewek?? :D

 

6. Angelfish

hewan yang setia
Sumber: mnn.com

Kali ini hewan dunia air gaes. Angelfish ini adalah salah satu hewan yang kayanya gak pernah terlihat sendirian kalo lagi ngelayap. Mereka selalu jalan-jalan dengan pasangannya. Ikan ini akan menjalin hubungan dengan pasangan seumur hidupnya terlepas dari restu orang tua atau tidak, apaan dah hahaha. FYI aja nih, spesies ikan itu jarang banget ada yang setia lho. :D

Tuh, hewan aja bisa setia dan bertahan memperjuangkan hubungannya. Masa gara-gara chat telat bales aja minta putus huehue. Oiya cinta kalian sama pasangan kaya hewan apaan nih geng? Tulis di kolom komen yaa. Yang kisah cintanya kaya anjing dan kucing juga gapapa :D

 

Apapun permasalahan hidupmu, jawabnya ada diujung langit. Kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkas dan juga pemberani.