6 Foto Saat Melamar Kekasih Paling Kece dan Romantis!

melamar kekasih

Kengkawan lagi menjalani hubungan yang serius? Berniat melangkah ke jenjang yang lebih tinggi alias menikah? Nggak usah ragu ataupun bimbang gaes, langsung aja lamar dan minta doi jadi teman hidup buat selamanya. Cieee. Tapi, kira-kira kengkawan udah tahu belum mau melamar kekasih kayak gimana? Kalau masih bingung, gue bakal ngasih pencerahan buat kengkawan yang niat melamar doi. Ini dia potret-potret proses melamar paling romantis yang bisa kengkawan tiru. Romantis banget nih gaes. Cus ditengok! :D

1. Melamar di puncak gunung

melamar kekasih
Sumber: brilio.net

Romantis itu nggak harus identik dengan bunga gaes. Kengkawan bisa tetep romantis dengan sesuatu yang berbeda. Misalnya dengan ajak dia hiking ke gunung, terus pas di puncak lamar deh. Will you marry me? Cihuuy! :D

2. Melamar di pantai saat senja

melamar kekasih
Sumber: boombastis.com

Indahnya pantai saat senja bisa kengkawan jadikan referensi tempat buat ngelamar doi nanti. Pemandangan langit jingga pas senja yang indah banget bisa bikin suasana lebih romantis. Apalagi ditambah dengan suara-suara desiran ombak di laut. Duh, lengkap deh! :D

3. Melamar di atas tebing

melamar kekasih
Sumber: boombastis.com

Melamar kekasih di atas tebing yang dikelilingi pemandangan luar biasa indah bisa jadi salah satu ide melamar yang paling romantis gaes. Rasanya ngeri-ngeri gimana gitu kan. Tapi, kalau lamaran kengkawan ditolak, jangan sampai dibutakan kecewa terus dorong doi ke bawah. Duh, jangan ya hahaha. :D

4. Melamar dengan melukis pasir

melamar kekasih
Sumber: brilio.net

Buat kengkawan yang punya kreatifitas dan jiwa seni yang tinggi, kengkawan bisa melukis pasir untuk melamar doi. Tapi pastikan posisi untuk melukisnya jauh dari bibir pantai yaa, biar lukisannya nggak kehapus air. :D

5. Melamar di dalam Goa

melamar kekasih
Sumber: brilio.net

Kalau kengawan menginginkan melamar kekasih menjadi hal yang paling romantis dan sulit untuk dilupakan, lamarlah doi di goa. Selain romantis, lamaran ini dijamin unik dan anti mainstream. Harus dicoba gaes! :D

6. Melamar di tengah laut

melamar kekasih
Sumber: boombastis.com

Melamar kekasih di tengah laut yang jauh dari hingar bingar kota itu romantis banget gaes. Apalagi ditemani laut yang tenang, pemandangan yang indah, duh suasananya dijamin bikin doi langsung bilang “yes, I do” sebelum lo tanya hahaha. :D

Proses melamar itu seharusnya sekali seumur hidup gaes, jadi buatlah moment itu seromantis mungkin sehingga akan terus terkenang sepanjang masa. Eaaa, kasih ibu kali ah sepanjang masa hahah. Btw, mana yang paling romantis menurut kengkawan? Coba share di kolom komentar. :D

 

 

Calon istri idaman. Nggak percaya? Baca aja artikel-artikel di marii. Risiko jatuh cinta ditanggung pembaca. Happy reading! Ojo serius-serius yow!