6 Cara yang Bisa Elu Lakuin Buat Nikung Pacar Temen

pacar temen

Gengs, tikung menikung bukan cuma ada di area balap doang loh. Di dunia nyata, khususnya percintaan, hal nikung jadi lumrah banget. Tapi, pernah ga sih elu kepikiran untuk nikung pacar temen sendiri? Kalo pun ada, pasti itu cuma ada dalam angan elu doang kan? Jangan kuatir, kita udah nyediain berbagai cara untuk ngewujutin angan elu untuk nikung pacar temen. Langsung aja ikutin step-step di bawah ini boi :D

1. Pastiin Temen Elu Punya Pacar

pacar temen
Sumber: entertainmentweekly.tumblr.com

Gausah ngarep bisa ngerebut pacar temen elu kalo si temen ga punya pacar. Apa yang mau elu ambil coba dari dia? Pakean kotornya? Situ pecinta wanita apa kang londri?

2. Intens Komunikasi Sama Doi

pacar temen
Sumber: ottmag.com

Kalo elu udah tau temen elu punya pacar, mulailah intens komunikasi sama pacarnya, jangan sama temen elu. Cara untuk mulai komunikasinya gampang kok, obrolin aja hal-hal kecil tentang dia. Misal elu tanya berapa jumlah bulu kakinya gitu, berapa kali ngerobek hati cowok dan lainnya.

3. Sabar

pacar temen
Sumber: www.fastcompany.com

Intens komunikasi bukan berarti elu bisa dengan gampangnya ngerebut hati doi dari temen elu. Lu harus inget, doi udah punya pacar, dan pacarnya adalah temen elu Sabar adalah koenji. Jangan terlalu nafsu buat ngedapetin dia secepet mungkin. Mulailah dengan menghasut doi secara perlahan, mulai dari ngefitnah temen elu secara bertahap, omongin kejelekannya dan lain sebagainya.

4. Wujutin Apa yang Temen Elu Ga Bisa Kasih ke Doi

pacar temen
Sumber: footage.framepool.com

Karena elu udah intens komunikasi, sabar dan udah pasti sering sharing sama doi, ga ada salahnya elu coba wujutin keinginan doi yang ga bisa dipenuhin temen elu. Missal doi minta dipetikin bulan, temen elu ga bisa, ga ada salahnya elu petikin dah ntu bulan. Gimana caranya? Minta ke Dragon Ball boi.

5. Elu Kudu Lebih Tajir dari Temen Elu

pacar temen
Sumber: www.priceonomics.com

Duit emang bukan segalanya, tapi segalanya kudu pake duit. Dengan elu lebih tajir dari temen elu, posisi tawar elu mungkin bisa agak bertambah di mata doi. Misalnya elu bisa ngajak doi dinner di restoran Prancis ato langsung ke Prancisnya. Niscaya kesan elu akan semakin baik di mata doi.

6. Ganteng

pacar temen
Sumber: www.telegraph.co.uk

Ganteng emang bukan ukuran kesuksesan buat dapetin cewek, apalagi ntu cewek statusnya pacar orang. Tapi sekali lagi, dengan modal kegantengan elu, minimal elu bisa jadi pertimbangan doi lah. Apalagi kalo elu lebih ganteng plus lebih tajir dari temen lu itu.

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.