6 Cara Mudah Menjadi Orang Kaya, Boleh Coba Kuy

orang kaya

Terkadang ada juga manusia yang menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkannya gaes. Nah pada artikel ini akan membahas 7 cara agar cepat kaya yang sebaiknya Anda hindari gaes, karena memiliki dampak yang buruk bagi kengkawan. Apa aja ya gaes?  kuy disimak. Tapi sebelumnya perlu diingat dulu ya kalau artikel ini hanya untuk gurauan aja sih, jadi jangan baper :D

1. Hadiah jutaan rupiah dan mobil

Orang Kaya
Sumber : http://cdn2.utekno.com

pernahkah gaes menerima sms yang isinya anda mendapatkan hadiah 100 juta, atau mendapatkan hadiah utama berupa 1 mobil.. Pasti gaes langsung senang, ye ye dapat hadiah 100 juta. Tapi kemudian anda berpikir lagi, ahh bohong nih.. PHP. Udah deh sampai disitu, kasihan penipunya :D

Dia ingin menipu agar cepat kaya, tapi caranya yang salah. Masyarakat indonesia sekarang sudah cerdas-cerdas semua, tidak mudah untuk ditipu. kengkawan juga jangan jadi penipu yang menipu orang dengan cara yang satu ini ya :D

2. Mama minta pulsa

Orang Kaya
Sumber : http://cdn2.utekno.com

Pernahkan geng mendapatkan pesan singkat yang isinya mama minta pulsa atau papa minta pulsa? Jika iya berarti kengkawan adalah calon korbannya. Karena mereka ingin cepat kaya dengan jalan menipu melalui sms. Kadang juga ada mereka yang langsung menelfon dan mengabari bahwa ada saudara yang kecelakaan, terus disuruh untuk transfer uang atau beliin pulsa. Ha ha,, Hati hati, jangan sampai ya gaes menjadi korban penipuan seperni ini. Jangan sekali sekali anda menggunakan cara cepat kaya yang satu ini :D

3. Jadi mucikari 

Orang Kaya
Sumber : https://img.okezone.com

kengkawan tahu siapa itu mucikari? Mucikari merupakan orang yang mengumpulkan para wanita psk yang akan disewakan kepada si hidung belang. Sebagai mucikari mungkin uangnya banyak, tapi ya itu uang yang didapat bukan dari pekerjaan halal, tetapi haram bin ilegal. Tapi ena ena :D

4. Ngemis di Tempat Strategis

Orang Kaya
Sumber : http://stat.k.kidsklik.com

Selanjtunya jika gaes ingin cepat kaya tapi tidak ingin bekerja, cara gila yang dapat  dilakukan adalah mengemis. Mengemisnya tidak sembarangan, tetapi ditempat yang strategis ya, seperti di tempat-tempat wisata atau ditempat yang pengunjungnya rata-rata berduit. Tapi jangan salahkan saya jika saat gengs menjalankan aksi tersebut, dikejar-kejar oleh satpam atau keamanan di tempat tersebut. Ingat, hanya bercanda ya.. hihihi :D

5. Babi Ngepet

Orang Kaya
Sumber : http://4.bp.blogspot.com

Istilah yang sudah umum di masyarakat kita gaes., babi ngepet adalah semacam makhluk halus yang digunakan oleh beberapa orang untuk mendapat kekayaan secara instan. Ada ritual khusus untuk bisa bekerjasama dengan babi ngepet ini, ritual yang terbilang musrik dan tidak baik ini harus sepatutnya kengkawan jauhi, karena jika tidak maka gaes akan memperoleh penyesalan pada akhirnya :D

6. Melihara Tuyul

Orang Kaya
Sumber : https://3.bp.blogspot.com

Nah cara gila agar cepat kaya yang pertama adalah dengan memelihara tuyul. Apa itu tuyul? Tuyul adalah semacam makhluk halus yang digambarkan seperti anak kecil botak yang suka mencuri uang. Sebenarnya pengertian tuyul sendiri hanya ada pada masyarakat kita saja gaes :D

Nah itu dia 6 cara cepat kaya yang perlu kengkawan ketahui dan wajib dijauhi, tahu kenapa? Karena cara instan tersebut dampaknya sangat buruk bagi kehidupan kengkawan kedepannya :D

Heeyho, nama gua Ones. Hobi gua makan kalo laper, minum kalo haus, tidur kalo ngantuk. Oh ya mampir ke :Dagelan pasti belum josss kalo gak baca tulisan gua.