6 Cara Cowok Nembak Cewek yang Tidak Gentle

6. broken heart

Saat memulai hubungan, pasti tentunya harus ada adegan tembak menembak. Tapi kebanyakan, cowok yang mulai nembak cewek duluan. Dalam moment penembakan, ada-ada aja gitu, ulah cowok saat menyatakan perasaannya, nunjukin perasaannya dan  berujung mengajak si cewek untuk menjadi pacarnya. Tapi, ada juga loh, cara cowok yang gak gentle saat nembak si cewek. Apa aja sih, itu? :D

 

1. Via Telephone

nembak cewek
Sumber : https://www.pexels.com/photo/marketing-office-working-business-33999/

Cowok kalau nembak si cewek via telepon, gak gentle banget deh. Masa, nunjukin perasaannya via telpon, sih? :D

 

2. Via SMS

nembak cewek
Sumber : https://www.pexels.com/photo/toys-letters-pay-play-48898/

Waduh, ini apa lagi! Masa nembak cewek via SMS atau chat sih? Bener-bener cupu. Gimana cewek mau yakin kalau cowok suka sama si cewek, kalau dia nembak si cewek aja, via sms? :D

 

3. Via Temen

nembak cewek
Sumber : https://www.pexels.com/photo/people-african-ethnicity-adventure-friendship-7752/

Nah ini, apalagi! Cowok nembak si cewek via perantara temen, gak gentle banget, deh! Jangan karena malu, terus cowok jadi gak mau nyatain perasaan sendiri ke cewek inceran dong. Emangnya jual rumah? Pake perantara segala :D

 

4. Via Socmed

nembak cewek
Sumber : https://www.pexels.com/photo/smartphone-windows-phone-nokia-device-7423/

Wah, jangan percaya sama kesungguh-sungguhan cowok kalau nembak cewek via sosmed. Terlebih, belum kopdar, alias ketemuan. Bisa diragukan 80% kalau dia cuma iseng-iseng doang. Dan buat para cewek, jangan cepet luluh ya sama cara cowok nembak kayak gini :D

 

5. Kode Minta Ditembak

nembak cewek
Sumber : https://www.pexels.com/photo/love-flowers-cute-gift-33674/

Ketemu langsung sama cewek inceran, sih. Tapi, cara si cowok nembak, lewat kode-kode minta ditembak gini, gak ngenakin hati banget. Si cowok modus segala rupa biar akhirnya dia yang ditembak sama si cewek :D

 

6. Nembak Gak Jadi

nembak cewek
https://www.pexels.com/photo/broken-heart-love-sad-14303/

Kalau cara cowok nembak si cewek kayak gini, berati dia cuma main-main doang. Masa, mau nembak, tapi malah gak jadi sih? Nembak cewek aja, plin-plan :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.