6 Benefit Menjadi Seorang Jomblo, Sabi Sih Ini Gaes

status jomblo

 

Hari gini masih jomblo, apa kata dunia gaes? Mungkin bagi kalian yang belum punya pasangan pasti pernah dengar kata-kata itu. Kalau dicerna lagi kalimat tersebut, muncul pertanyaan “memang apa salahnya menjadi jomblo? Kok sepertinya di bully mulu ya”. Banyak orang menganggap kalau jomblo itu enggak atau belum laku, emangnya dagangan. Padahal ada banyak manfaat lho kalau kamu berstatus single. Seperti contohnya dibawah ini gaes, kuy kita simak :D

1. Bebas Berteman Dengan Siapa Saja

status jomblo
Sumber : http://4.bp.blogspot.com/-sigyyFwwTGs/VG07URvLqWI/AAAAAAAAAEM/lUr0YnlGM0c/s1600/Snap%2B2014-11-19%2Bat%2B16.52.19.png

Kalau kamu udah punya pasangan, pasti si doi akan ngelarang kamu untuk berteman lebih dekat dengan lawan jenismu, ya nggak mesti begini sih, tapi biasanya kebanyakan sih iya. Mungkin ini dilakukan agar kamu enggak selingkuh kali ya. Bandingkan dengan seorang jomblo gaes, dia pasti akan bebas berteman dengan siapa saja termasuk lawan jenisnya karena enggak ada yang ngelarang. Jomblo mah bebas gaes hihihi..

2. Enggak Perlu Wajib Lapor

status jomblo
Sumber : http://1.bp.blogspot.com/-9kur_1o1ccE/VoY7pm3YkRI/AAAAAAAAADA/LLNJ9C76v0o/s1600/strategi%2Btelemarketing.jpg

Coba deh geas hitung dalam sehari udah berapa kali laporan kepada si doi tentang kamu dimana, dengan siapa, semalam berbuat apa (kenapa jadi lagu  x_x). Ya itulah konsekuensinya kalau punya pacar. Sementara kalau kamu jomblo, enggak perlu repot-repot wajib lapor kepada orang lain. Cihuy kan gaes :D

3. Tak Pernah Sakit Hati

status jomblo
Sumber : https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/e2/a1/a1/e2a1a112a14b552370f5f6104fa6fcc0.jpg

gimana mau sakit hati gaes, punya pacar aja nggak. Pacaran memang identik dengan sakit hati kepada pasangannya. Sementara jika kamu jomblo, penyakit ini tidak akan menyerangmu. Inget gaes, penyakit ini belom ada obat nya loh.

4. Fokus ke Masa Depan

status jomblo
Sumber : http://3.bp.blogspot.com/-34c4bD1fCk0/VZf4bJaNL6I/AAAAAAAACyE/3diNgMtuJuA/s1600/Perkembangan%2BTeknologi%2BSaat%2BIni%2Bdan%2BMasa%2BDepan.jpg

Ketika kita udah punya pacar pasti konsentrasi akan terpecah menjadi dua antara fokus ke masa depan dan fokus kepada si doi gaes. Pastinya si doi pengen banget diperhatiin sama kamu dan akhirnya fokus ke masa depan pun jadi berantakan, iya gak ?. Berbeda dengan jomblo, dia bisa berkonsentrasi penuh untuk masa depan karena enggak perlu mikirin anak orang lagi :D

5. Banyak Waktu Untuk Keluarga

status jomblo
Foto : http://www.indiewire.com/wp-content/uploads/2014/10/family-time.jpg

Kalau kamu udah punya pacar pasti kamu akan perhatian ke pacarmu sedangkan keluarga akan menjadi nomor 2 gaes. Nah buat yang jomblo karena enggak ada urusan dengan pacar ,tau sendiri kan, namanya jomblo pasti enggak punya pacar, jadi ada waktu yang banyak untuk berkumpul bersama keluarga.Harta yang paling berharga adalah keluarga gaes :D

6. Hemat Uang

status jomblo
Foto : http://rumahshaleh.com/wp-content/uploads/2014/11/hemat-uang.jpg

Kalau kamu udah punya pacar pasti sering dong yang namanya pacaran atau ngedate bareng si doi. Tahu gak sih berapa uang yang kamu keluarin untuk sekali kencan gaes? Hmm, mungkin sekitar 100ribu atau bahkan bisa lebih bila cewekmu itu matre. Sementara si jomblo karena enggak punya pacar dan enggak ada kewajiban buat ngedate, jadi uangnya bisa ditabung untuk masa depannya. Mending buat yang lain – lain gaes, buat makan, nabung, traveling, sama pijet kalo pegel gaes :D

Jadi, apakah gaes-gaes sekalian masih mau menghina jomblo dan meremehkan jones :D

Heeyho, nama gua Ones. Hobi gua makan kalo laper, minum kalo haus, tidur kalo ngantuk. Oh ya mampir ke :Dagelan pasti belum josss kalo gak baca tulisan gua.