6 Bakso Raksasa Yang Ada Di Indonesia

@foodgallerybdg Bakso Astagfirullah belakang BTC Mall bandung Bakso 2kg astagfirullah- Rp. 150.000,-

Apakah kamu suka bakso? Makanan yang sudah tidak asing lagi di Indonesia ini memang sudah menjadi favorit kuliner di keseharian masyarakatnya. Dari yang keliling pakek gerobak hingga di mall-mall besar semua menjajakan makanan ini. Tetapi biasanya bakso yang dijual itu bisasanya relative kecil. Untuk yang berukuran jumbo atau yang super raksasa hanya terdapat dibeberapa daerah saja.

Dari pada penasaran kuy simak bakso-bakso raksasa yang ada di daerah Indonesia ini :D

 

1. Bakso Kerikil Jahanam

bakso raksasa
Sumber : Facebook Selamat Pagi Indonesia

 

2. Bakso Tanpa Nama

bakso raksasa
Sumber : @taufik_fatih Samarinda

Bakso ini berada didaerah Samarinda , kenapa bisa dinamakan begitu karena gua gak tau namanya mungkin kalian yang rumahnya didaerah Samarinda sana bisa kasih tau. Lihat saja tuh baksonya satu mangkok penuh lebih besar dari pada genggaman tangan kalian tentunya. Tapi setelah eug perhatiin kok gak ada Mienya ya, apakah dia malu-malu karena Cuma sendiri dan gak berpasangan kayak elu :D

 

3. Bakso Astagfirullah

bakso raksasa
Sumber : @foodgallerybdg

Saking gedenya bakso ini sampai-sampai pemiliknya menamai baksonya dengan nama Astaghfirullah. Menurut investigasi melalui papan selancar di mbah gugel berat baksonya nyampe 2 KG, Bisa pingsan kalau dimakan sendiri. Untuk tempat warungnya ada didaerah Bandung belakang BTC Mall.

 

4. Bakso Bola Dunia

bakso raksasa
Sumber : @culinaryoftheday

Sesuai dengan namanya bakso ini memang bener-bener besar, bakso ini tidak akan habis dimakan sendiri dalam 1 menit. Buat kalian yang lagi di Tangerang bisa nih mampir ke warungnya tepatnya ada di Tangerang selatan.

 

5. Bakso Kelenger Surabaya

bakso raksasa
Sumber : @arytristianto

Teruntuk kamu yang lagi pacaran atau jomblo mampir di Surabaya bisa nih nyobain baksonya, pas buat yang lagi patah hati juga. Bayangkan jika kamu ngabisin sendiri seketika mood kamu akan berubah, Yaahh dari pada mabu-mabu yang gak bermanfaat mending mabu makan bakso :D

 

6. Bakso Klenger RatuSari

bakso raksasa
Sumber : @baksoklenger

Bener-bener bisa klenger kamu kalau makannya gak rame-rame, Bayangkan baksonya ada yang nyampe 5kg, Sugguh membuat diri ini terpana. Buat kamu yang mau nambah berat badan tinggal milih aja kalau mau tambah berat badannya 1 kg ya tinggal pesen aja satu terus dimakan sendiri, Atau pengen nambah berat badan yan 5kg ya udah beli aja yang paling gede terus dimakan sendiri. Untuk tempatnya warung ada di daerah Nologaten Jogjakarta :D

 

Waahh emang bikin ngiler ya, buat kamu yang bosen dan gak puas sama bakso yang kecil-kecil, Bisa juga tuh dikunjungi warungnya. Kali aja lagi holiday di kota-kota tersebut gak ada salahnya bro sist pada mampir bawa pasukan. Oh iya kalau didaerah kamu ada bakso yang besar alias raksasa boleh juga tuh comment dibawah ini yak biar tambah banyak infonya, Maacihhhh :D

 

Penulis : Nada Mayor

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.