6 Artis Gemuk Indonesia Yang Berhasil Kurus!

artis gemuk

Orang gemuk biasanya selalu serba salah gengs, apalagi kalau selfie bareng temen. Biasanya orang yang bertubuh gemuk ini paling kesel kalau dia keliatan tembem atau lebar di foto. Kamu bisa dibilang fotografer kalau berhasil bikin doi keliatan kurus di foto. Tapi, percaya gak sih ternyata banyak banget artis gemuk Indonesia yang sekarang malah mempunyai bentuk tubuh ideal. Siapa aja sih? Yuk lokit siapa tau kamu yang gemuk terinspirasi buat diet :D

1. Aurel Hermansyah

artis gemuk
Sumber: www.jadiberita.com

Coba lihat gengs perbedaan Aurel yang dulu dengan yang sekarang. Pastinya beda banget ya:D Aurel berhasil kurus dengan olahraga dan diet ketat gengs. Lau coba tuh gaya diet Aurel kalau mau kurus :D

2. Deddy Corbuzier

artis gemuk
Sumber: oranggemuk.com

Siapa yang gak kenal sama mentalis yang satu ini, nyatanya Deddy memang sudah terlihat maco dan kurus gengs. Badannya yang sixpack bikin banyak cewek-cewek meleleh loh gengs:D cobain deh diet ala OCD alias Obsessive Corbuzier Diet :D

3. Tina Toon

artis gemuk
Sumber: resephariini.com

Pastinya udah gak asing sama cewek satu ini, penyanyi cilik yang berhasil menggebrak musik anak-anak saat dulu kini keliatan lebih cantik dengan badannya yang mulai ramping gengs :D

4. Tika Pangabean

artis gemuk

Satu-satunya cewek yang ada di grup vokal Project Pop ini juga termasuk seleb yang berhasil kurus loh gengs. Tika lakukan diet karena takut terkena banyak penyakit jika tubuhnya makin membengkak :D

5. Okky Lukman

artis gemuk

Seleb satu ini adalah bukti nyata kalau kita bisa kurus pada saatnya. Dalam setahun Okky bisa menurunkan berat badannya sekitar 10kg gengs. Luar biasa :D

6. Regina ‘Idol’

artis gemuk

Penyanyi yang berhasil menjuarai ajang pencarian bakat ini juga sukses turunkan berat badannya gengs. Demi tubuh yang sehat, Regina semakin kuat menjalani hidup lebih sehat lagi. Dan lihat hasilnya, Regina bisa kurus:D

Nah, itu dia gengs beberapa artis gemuk yang berhasil kurus dan membuktikan kalau gemuk itu bukanlah suatu penghalang. Pastinya lau yang sekarang gemuk ada yang pengen kurus kan? Coba aja nih ikutin gaya diet seleb-seleb ini gengs. Jangan takut gemuk juga tapi gengs, kadang yang gemuk itu adalah orang yang menghangatkan buat dipeluk. Eaaaa, mana nih artis gemuk yang paling keliatan bedanya gengs? Tulis di kolom komen:D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.