Lokit Nih, 5 Tips Nonton Konser Biar Tambah Seru!

nonton konser

Nonton konser emang udah jadi agenda wajib buat anak muda masa kini gengs! Di tambah banyaknya band-band luar internasional yang konser di Indonesia. Tapiii jangan sampe deh kalian jadi engga bisa nikmatin konser hanya karena hal-hal engga penting. Simak nih gengs tips nonton konser biar tambah seru! :D

1. Makan Dulu Biar Kuat

nonton konser
Foto : forum.blackdessertonline.com

Sebelum nonton konser, pastiin dulu kalo perut kalian udah terisi gengs. Soalnya, saat masuk ke gedung konser, kalian akan di sambut oleh antrian puuuuaaannjang dari loket dan bisa sampai berjam-jam! Selain itu, kalian pasti desak-desakkan pas ngantri dan juga ketika konsernya di mulai. Waduh, jangan sampe deh kalian lemas atau sakit. Nggak banget kan kalau pas konser dimulai, kalian malah pingsan! :D

2. Tas Kecil Wajib

nonton konser
Foto : eonline.com

Untuk nonton konser, tas kecil juga sudah cukup kok. Isinya juga barang-barang yang kalian perluin aja gengs. Misalnya, dompet dan uang yang secukupnya, tisu, handphone, dan barang-barang yang lain yang pokoknya sesuai kebutuhan kalian untuk di konser. Jangan lupa, jaga tas kalian ya, supaya engga kecolongan! :D

3. Barang-barang Ribet Tinggal Aja

nonton konser
Foto : thebeautylookbok.com

Sebaiknya, saat nonton konser, kalian engga usah bawa barang-barang yang bakal ngerepotin diri kalian. Kalo bawa balon, boneka, spanduk bergambar idola, atau hadiah untuk idola, boleh engga yaaa? Hmm, coba pikir baik-baik deh, ketika nonton konser nanti, apa kalian bakal kerepotan atau nggak gengs? :D

4. Mengantrelah dengan Tertib

nonton konser
Foto : merlefest.org

Ketika kalian udah sampai di gedung konser, kalian diharuskan ngantri di loket untuk nukerin tiket. Nah, jangan lupa untuk tetep tertib saat mengantre ya gengs! Jangan memotong anteran seenaknya. terus biasanya, waktu ngantre, panitia konser bakal ngasih aba-aba atau memasang petunjuk. Perhatikan aba-aba atau petunjuknya, supaya kalian engga ngantre di tempat yang salah. :D

5. Jangan Gengges!

nonton konser
Foto : rollingstone.com

Saat kalian nonton konser, semua orang dateng buat menikmati. Karena itu, jangan sampai kita saling ganggu. Misalnya, sibuk memotret atau ngerekam pake kamera, hp, atau tablet sampe-sampe penonton lain engga bisa nonton konser dengan nyaman. Atau, saking pengennya maju ke dekat panggung, kalian jadi dorong-dorongan sama penonton lain. Duuhh…jangan gengges ya gengs! :D

Nah,setelah konser selesai, biasanya orang-orang bakalan berjubelan tuh keluar dari gedung konser. Sebaiknya, kalian jalan santai aja engga usah ngegas. Pastiin kalian selalu ada dekat dengan teman-teman biar engga terpencar dan pulang dengan selamat. Hihihiii :D

 

No offense – but I’m a blessing to this earth :D