5 Tips Biar Gak Kehabisan Bahan Chatting Pas Lagi PDKT

1

Hooy kengkawan.. Semua pasti paling suka masa-masa PDKT ye gak? Terus selama PDKT tuh berasa banget kalau chatting sama dia adalah hal paling wajib dan harus cepet responnya. Buat yang lagi PDKT pasti bawaannya gak mau kalau chattingan jadi putus, maunya chatting terus sampe hal yang gak perlu dibahas dipakai buat tetep chatting. Nah, ini ada beberapa tips biar lau gak kehabisan bahan chatting pas lagi PDKT. Cekidot kuy!

 

1. Tanya terus, jangan kasih kendor

lagi pdkt
Sumber: warkopanime.fajar.co.id

Salah satu hal yang paling sering dilakuin kalau lagi PDKT adalah nanya mulu biar bisa terus-terusan chatting. Sampe bingung mau nanya apa. Boleh sih, asal jangan nanya mantan doi ada berapa, kelar udah! :D

2. Bales agak lama pas lagi kehabisan bahan

lagi pdkt

Sumber: malesbanget.com

Cara kedua adalah cara yang paling norak nih gaes. Buat lau yang bingung mau bahas apa lagi, lau bisa bales chat dia agak lama dikit, kalau dia bales jam 5 lau bisa bales jam 6-nya sembari mikir mau bahas apaan lagi. Tapii, jangan gak dibales ampe besok yaa! Kasian doi nungguin. :D

3. Sepik-sepik ketiduran

lagi pdkt
Sumber: www.idntimes.com

Nah ini cara paling klasik sih, lau ngaku ketiduran aja pas besok chatting. Nah.. jadi ada bahasan lagi deh “Maaf semalem ketiduran, semalem elo tidur jam berapa?”, eh lanjut lagi terus dah! :D

4. Topik seru itu gak harus dari pengalaman sendiri

lagi pdkt
Sumber: malesbanget.com

Sebenernya yang lo bahas itu gausah semuanya pengalaman gaes. Masih banyak topik seru yang bisa lau cari di google dan lain-lain. Dari bahas hobi, makanan favorit, atau tempat nongkrong favorit, dan banyak lagi dah pokoknya. :D

5. Apalagi yak? Yaudah, sudahi saja..

lagi pdkt
Sumber: www.gponline.com

Kalau elo udah ngerasa beneran bingung, lebih baik udahin aja chatnya. Kalau punya topik baru elo bisa ajak langsung ketemu atau chat dengan bahasan baru. Tapi inget, cari kata-kata penutup chat yang baik. Dan jangan lupa akhiri dengan “wabillahi taufiq walhidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh”. :D

Tenang aja, doi gak akan lupa buat ladenin elo. Apalagi kalau kalian emang sama-sama suka dan berniat menjalin kedepannya. Kira-kira ad acara lain gak nih dari kengkawan? Kalau ada, tulis dikolom komen yaa. :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.