5 Tipe Penonton Bioskop, Kamu yang Mana Gaes

penonton bioskop

Kamu Tipe penonton bioskop yang seperti apa sih gaes? Ya kira-kira begitulah pertanyaan buat orang-orang yang katanya sih sering nonton ke bioskop.Dari sekian situasi di dalam studio, pasti diantara kita mendapatkan pengalaman yang menyebalkan, terutama sama penonton di sekitar kita duduk. Nah, ini dia  ulasan tentang Tipe Penonton Bioskop yang menyebalkan gaes :D

1. Main HP

Penonton Bisokop
Sumber : http://srv1.portal.p-cd.net

Penonton yang satu ini suka bikin kesel gaes, dikit-dikit sms, dikit-dikit buka hp, dikit-dikit angkat telp. Cahaya ponsel kan ganggu banget ya, disaat situasi studio gelap tiba-tiba muncul cahaya ponsel yang dicek terus. Belum lagi si penonton ini terima telp dan gak cepet-cepet diangkat, berisik nada ponselnya itu kan kenceng :D

2. Berisik

Penonton Bisokop
Sumber : http://media.gopego.com

Pasti pernah kan satu studio sama penonton yang berisik banget gaes. Biasanya mereka datang bergerombolan sama temen sekelas. Berisik dalam kategori ini saya artikan mereka ngobrol sepanjang film diputar. Mungkin mereka bosen dengan jalan ceritanya, tapi mereka gak sadar kalau suaranya mengganggu yang lain. Udah dikasih kode ssssttt diem bentar, tapi lanjut ngobrol lagi..cape deeh :D

3. Angkat Kaki

Penonton Bisokop
Sumber : http://4.bp.blogspot.com

Kalian tipe penonton kayak gini ga sih? pengen tau alasan kenapa angkat kaki? Bosen atau apa? Hihi :D

4. Gue Tahu Semuanya

Penonton Bisokop
Sumber : thoughtcatalog.files.wordpress.com

Pernah duduk disebelah penonton yang merasa dirinya tau semuanya yang ada di dalam film?  Mengganggu banget. Situasi kayak gini saya sudah ngasih kode-kode batuk ke mereka sambil bilang ‘berisik’ tapi tetap aja mereka nyerocos, gitu terus sampai film selesai gaes :D

5. Bawa Anak

Penonton Bisokop
Sumber : http://news.bbcimg.co.uk

Lagi adegan seru gitu gaes, tau-tau ada yang kejer ketakutan. Ini juga sih sebenernya kategori yang juga disebalkan para warga di bioskop gaes. Perhatikan rating film apa yang akan kalian tonton gaes. Apakah Semua Umur, Remaja, Dewasa atau 18+ Dewasa. Di bioskop sudah disarankan untuk menonton sesuai kategori umur. Misal ingin membawa anak untuk menonton film, pastikan film itu bukan film yang ada unsur kekerasan atau cinta-cintaan anak remaja, nanti anaknya baperan pas gede :D

Nah, ada 5 Tipe Penonton bioskop yang nyebelin yang bisa saya rangku. Sebenarnya masih banyak tipe-tipe penonton bioskop yang nyebelin juga, tapi 5 diatas itu menurut saya sering bikin kesel kalau pas nonton ke bioskop. Kalau kamu punya pengalaman tentang tipe penonton bioskop yang nyebelin, share dong gaes :D

Heeyho, nama gua Ones. Hobi gua makan kalo laper, minum kalo haus, tidur kalo ngantuk. Oh ya mampir ke :Dagelan pasti belum josss kalo gak baca tulisan gua.