5 Tipe Orang Kalo Lagi Di Kolam Renang, Lo yang mana nih gengs?

kolam renang

Baidewey kalian suka berenang ga gaes? Berenang emang salah satu olahraga yang menyenangkan. Apalagi kalo siang-siang lagi panas banget, enaknya sih langsung nyebur aja ke kolam. Kalo kalian berenang di kolam renang umum, pasti ada macem-macem kelakuan orang di sana. Ya ternyata kolam renang ga cuma tempat orang berenang doang loh. Nih contohnya :D

1. Yang penting foto, berenang mah belom tentu

kolam renang
Sumber: hello-pet.com

Orang kaya gini dateng ke kolam renang niatnya cuma buat update di sosmed gaes. Ga lupa foto yang diupload dikasih caption badai macam “keep calm and swimming”. Padahal masuk kolam cuma semenit doang sisanya foto sana sini. Alesannya klasik, takut item ~ :D

2. Main air doang

kolam renang
Sumber: vincentbrainjuice.wordpress.com

Yang kaya gini sih biasanya datengnya rombongan gaes. Mereka kadang aneh-aneh kelakuannya. Bentar main ciprat-cipratan, bentar ketawa ga jelas, bentar main tahan napas, bentar loncat, naik lagi, loncat lagi gitu terus sampe abis airnya. Ya gapapa sih, cuma mereka kadang suka menuh-menuhin tempat. Kan kasian yang mau olah raga beneran. :D

3. Gak bisa berenang

kolam renang
Sumber: komunitas.bukalapak.com

Ternyata ga semua orang di kolam renang itu bisa berenang gaes. Mereka dateng karena mungkin sekedar ikut ajakan temen buat seru-seruan aja. Di dalem kolam mereka cuma merhatiin keadaan sekitar, sambil curi-curi pandang sapa tau ada yang bisa disepikin huehue. Biasanya mereka jaim banget di kolam ga banyak tingkah, karena salah dikit bisa tenggelem jadi malu dilihat orang. :D

4. Keluarga bahagia

kolam renang
Sumber: mynazkei-setiawan.blogspot.com

Yaa namanya juga tempat umum, siapa aja boleh dong mampir. Ga terkecuali dateng 1 keluarga lengkap ayah ibu dan anak. Yang sering terlihat sih biasanya orang tua lagi ngajarin anaknya berenang pake pelampung. Habis itu anaknya teriak-teriak ketakutan “Papa udah papa adek takuuut!!!”, terus ibunya nyamperin deh nyuapin anaknya pake bekal dari rumah. Bener-bener keluarga bahagia yaah.. :D

5. Mojok pacaran

kolam renang
Sumber: entertainment.merahputih.com

Ga cuma yang udah berkeluarga, yang belum berkeluarga pun banyak di sana. Apalagi orang pacaran juga banyak. Tujuan mereka emang bukan buat berenang, ya cuma sekedar menghabiskan waktu bersama aja. Yang nyebelin itu mereka kadang suka mesra-mesraan di tempat umum. Kan kasian yang jones langsung pada menenggelamkan diri ga kuat ngeliatnya huehue.. :D

Gimana gaes, pernah ngeliat kan orang-orang macem itu di kolam renang? Kalo kalian punya tipe yang lain sebutin aja di kolom komentar :D

Apapun permasalahan hidupmu, jawabnya ada diujung langit. Kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkas dan juga pemberani.