5 Tipe Gebetan Yang Harus Lo Tau Dari Cara PDKT

tipe gebetan

Hayo ngaku kalian punya berapa banyak gebetan? Namanya orang lagi nyari pasangan pasti ngga mungkin cuma punya satu inceran dong. Pernah ngga sih kalian ketemu sama tipe gebetan yang aneh-aneh, atau tipe gebetan kamu ada ngga yang kayak dibawah ini?

1. Gebetan yang suka ngegombal gak penting.

tipe gebetan
Sumber: flirt.com

Gebetan macam ini biasanya gak tahu malu, suka muji-muji seenak jidat, bikin baper, ujungnya jadian ama yang laen *adek sedih bang : (

2. Gebetan yang ngejar terus (udah berasa fans seleb).

tipe gebetan
Sumber: flirt.com

Ini gebetan antara usaha kelebihan sama ngefans beda tipis, biasanya tergolong muka tembok, pikiran tembok pokoknya ngga mikirin malu.

Selalu ngegas mulu setiap saat kek lagi balapan. Udah dibilang kita ga suka juga masih tetep ngejar, yaudahlah ya.

3. Gebetan yang tiba-tiba menghilang.

tipe gebetan
Sumber : relateinstitute.com

Udah asik ye ngga tiap hari kabar-kabaran nanya lagi apa, sabtu minggu jalan bareng, ditungguin ga nembak-nembak, tau-tau ilang begitu muncul eh…foto bareng cewek laen. Yaelah itu mah elu cuma jadi cadangan gebetan.

4. Gebetan yang pura-pura move on.

tipe gebetan
Sumber: magwomen.com

Bilangnya sih udah ngga suka sama kamu, udah biasa aja gitu. Eh liat kamu jalan sama pacar kamu tau-tau nangis bombai dipojokan sambil liatin chat kalian waktu masih PDKT. Awas di doain putus sama yang begini.

5. Gebetan yang siap siaga buat bantu kamu 24 jam.

tipe gebetan
Sumber: wallpaperup.com

Tiap kamu telpon minta jemput pasti langsung dateng, atau kalau kamu mau kemana minta anterin pasti langsung siap. Kamu butuh apapun pasti langsung dibantuin, kamu mau jalan-jalan ama gebetan laen dianter jemput juga. Ini gebetan sama tukang ojek beda tipis ya.

Ternyata banyak ya tipe-tipe gebetan, Jadi gimana gengs? Kamu pernah jadi atau punya gebetan yang kayak gimana nih? Ada ngga sih yang jadi aneh-aneh gitu? Atau malah pdkt lama tapi ngga jadi-jadi? Kalau ada yang menarik komen dibawah ini ya!