5 Tipe Cowok Dugem Diliat Dari Gaya Berpakaiannya

cowok dugem

Gengs! Siapa sih yang gak doyan ngabisin waktu sama temen-temen malem minggu sampe pagi sambil joget-joget imut gitu alias dugem? Doyan kan semuanya. Nah! Sebagai ciwi-ciwi, sudah menjadi kodrat kita untuk berlindung dari ganasnya para predator geng :D

Coba lo perhatiin cowok dugem yang deketin lo atau ngeliatin lo dari jauh berdasarkan pakaiannya. Menilai seseorang memang paling enak dari luarnya geng! Tapi kalo cowok-cowok lagi dugem, ada 5 tipe pakaian yang paling keliatan sekaligus bikin kepribadian cowok dugem itu berbinar geng! Mau liat contekannya? Cekidots :D

1. Pencari wanita sekaligus cinta

cowok dugem

Kalo lo liat tipe cowok macem gini, mohon pikir kembali. Mungkin dia emang ganteng dan super keren, tapi hal pertama yang dia cari pas masuk tempat dugem adalah CIWI-CIWI beserta genggongannya! Bisa lo liat dari aksesoris doi yang super banyak dan bawa-bawa gantungan mobil di kantongnya seakan memanggil lo dengan berkata, “ayo Aa anterin pulang…” :D

2. SUMPAH GUE DIAJAK….!!

cowok dugem

Tipe lelaki yang ini adalah tipe yang menggemaskan geng. Mereka dateng karena diajak. Oleh karena itulah penampilan mereka biasa aja. Selayaknya orang lagi mau pergi ke mall, kemeja, jeans, dan sepatu. Eiya gak lupa, kunci rumah geng…. Kebiasaan nongkrong pulang malem terus dikunciin :D

3. Dugem dadakan

cowok dugem

Lelaki ini adalah lelaki yang doyan nongkrong di rumah temen tapi terbawa oleh teman cowok lainnya. Mereka berpenampilan baju tidur, jeans abal, sepatu, dan mentalitas tinggi. Cowok begini punya satu prinsip, kalo diajak “dugem yuk”, mereka akan berkata, “yeee terserah tapi gue ga bawa duit ya.”. Huu ora modal! :D

4. Pacaran ditempat dugem

cowok dugem

Tipe lelaki berpacar akan berpakaian seperti di atas karena biasanya ciwi-ciwi tukang dugem akan memanfaatkan waktu ‘gaul’ nya itu untuk berfoto. Mereka akan memaksa sang kekasih memakai baju yang sama dengan warna senada persis sama capcus seperti mereka. Nah… kalo lo liat cowok berpakaian kayak di atas, maklumin aja gengs :D

5. Om om senang

cowok dugem

Tipe cowok kaya gini cukup berbahaya gengs. Sebenernya bukan dia yang ngeri…. TAPI ISTRINYA GENG. Penampilan kayak gini bikin kita yakin kalo dia dan genggongannya baru pulang kantor dan langsung lanjut dugem. Perhatiin sikapnya pas duduk, pasti tegang sambil megang hape, ngetik agak cepet, tengok kanan-kiri. Doi ngetik alesan ke istrinya yang berisi, “maap ya mah aku rapat sampe jam 3.” :D

Nah itu tadi 5 tipe cowok dugem yang keliatan dari gaya berpakaiannya gengs. Di dunia yang penuh gemerlap ini memang banyak macem cowok. Mungkin cowok yang berpakaian seperti gambar cowok berpacar adalah cowok yang tulus, atau bisa aja cowok yang berpenampilan rapi bisa aja malah punya anak 12 dari 15 istri berbeda. :D

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.