5 Tempat Berteduh Paling Asoy Kalo Keujanan di Tengah Perjalanan

Tempat Berteduh

Halo gaes, kalo ujan turun pas lagi di jalan tuh emang bikin eteb tengab. Mau gimana juga serba salah, dilabasin sama ajah kaya nyari penyakit yang ada malah basah kuyup sampe sempak-sempak hingga tumbuh babak. Makanya itu ada baiknya elu cari tempat neduh dulu yang kane biar ga kebasahan macem curut kecebur got. Nih eug kasih tau dah tempat-tempat yang recomended banget buat lu jadiin tempat berteduh :D

 

1. Di bawah Payung

Tempat Berteduh
Sumber: Hanamicho.wordpress.com

Kata pepatah juga sedia payung sebelum hujan. Jadi kalo elu udah liat tanda-tanda mendung yang bikin sendu baiknya lu bawa deh payung daripada keujanan, tapi jangan sampe bawa payung sevel ya, itu berat pisan, gaes :D

 

2. Halte

Tempat Berteduh
Sumber: kaskus.co.id

Kalo elu lagi di jalan terus tiba-tiba ujan mending lu cari halte terdekat deh dari pada kebasahan buat neduh. Yang bikin sensasinya jadi beda, disini lu bisa neduh bareng pengendara motor yang ogah banget lepas helmnya jadi berasa neduh bareng astronot di Planet Namec, gaes :D

 

3. Mini Market

Tempat Berteduh
Sumber: Kompasiana.com

Tempat satu ini paling kane buat dijadiin tempat neduh. Selain elu bisa beli cemal-cemil lucu sembari nunggu ujan. Kalo udah kepalang basah elu juga bisa dapetin sempak emergency dengan harga terjangkau yang bisa sekali pake langsung buang, berasa orang kaya yaw :D

 

4. Kolong Flyover

Tempat Berteduh
Sumber: Bintang.com

Buat para jomblo kesepian yang kejebak ujan dibawah flyover harus kuat-kuat iman yah, gaes. Soalnya tempat ini jadi lokasi alternatif pasangan yang naracap di atas flyover buat berteduh.  Kalo elu udah ngebet banget butuh kehangatan sih ya sabilah tikung pacarnya biar neduhnya lebih greget :D

 

5. Rumah Pacar

Tempat Berteduh
Sumber: huffingtonpost.com

Mau ujan badai es pake petir segede apapun juga bakal tetep kane kalo neduh di rumah pacar. Apalagi kalo di rumah cuman berdua doang, beuh! Bae-bae yang ena-ena biasanya bisa bikin khilaf, gaes :D

 

Nah, kalo menurut elu paling kane neduh dimana, gaes? :D

 

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.