5 Tempat Anti Mainstream Buat Nembak Gebetan Lo, Gue jamin pasti diterima!

nembak gebetan

Hae gaes khususnya para jomblo. Kali ini gue mau mendedikasikan artikel ini untuk kalian para pencari cinta. Gue mau kasih tau tempat-tempat mana aja yang asik dan pas buat nembak gebetan lo. Gue jamin pasti diterima! Oke.. langsung aja disimak ya gaes. :D

1. Di tengah rel kereta

nembak gebetan
Sumber foto: wajibbaca.com

Tempat ini gak akan ada yang ganggu elu buat ngobrol dan nyatain perasaan hati elu ke dia. Caranya gampang gaes, elu jemput gebetan elu, tutup mata dia pake kaos kaki lo yang bau itu dan sampe ke tempat ini elu buka tutupan matanya tembak dia deh. Tapi sebelum kereta dateng yah. Kalo ditolak, jangan bunuh diri yaal! Goodluck :D

2. Di tengah kuburan

nembak gebetan
Sumber foto: pakdeazemi.wordpress.com

Sepi, sunyi banyak pepohonan. Kadang banyak kambing yang lewat. Ini tempat bakal bikin hati elu tenang banget buat ngadepin gebetan elu dan buat nyatain perasaan elu ke dia. Kalo ditolak langsung cabut tinggalin dia sendiri dah hahaha. Dia pasti bakal terima elu dan ngajak buru-buru pergi dari situ. Pasti. Cobain deh.. :D

3. Di loteng rumah

nembak gebetan
Sumber foto: suara.com

Tempat ini bisa lu pake buat kasih kejutan ke gebetan lu. Lu rubah seromantis mungkin, lu ajak gebetan lu kerumah tutup matanya pake sorban bapak lu. Kasih minyak wangi biar gebetan lu gak pingsan. Lu giring ke loteng rumah lu. Taraaaa.. :D

4. Di roof top gedung

nembak gebetan
Sumber foto: a2ua.com

Gaes, lu cari restoran di roof top gedung gitu. Terus lu ajak gebetan lu kesitu. Eits jangan lupa beliin doi bunga satu bucket yah bukan satu pot. Sewa pemain Saxophone iringin lagu paling romantis yang doi suka. Lu pulang langsung taken coy. Jaminan mutu! :D

5. Di puncak gunung

nembak gebetan
Sumber foto: www.mywedding.com

Naah, inilah tempat paling gokil buat lu nembak doi. Asli dengan lu ngajak doi naik gunung bareng, sampe diatas puncak gunung, lu berlutut depan doi lu langsung tembak. Di saksiin dengan alam yang begitu indahnya dan dekat sekali dengan tuhan. Ditolak? Gamungkin. Seandainya beneran ditolak? Terjun aja dari puncak gunung. :D

Udah tau kan gaes tempat-tempat yang bisa lu pake buat nembak gebetan lu. Jangan pernah ragu. Jangan pernah bimbang. Tembak dia atau gue yang nembak lu. See you gaes.

Cewe gembul? Gue. So, read semua tulisan gue di dagelan, kali aja naksir. Oh ya, gue Taurus loh. Jadi jangan macem-macem. Apa sih? Wkwkwkw :D