5 Tanda Kalau Gebetan Emang Suka Sama Elo!

gebetan

Ada banyak cowok yang terlalu cepat mengambil kesimpulan waktu lagi deket sama gebetan. Baru direspon dikit, dengan pedenya bilang ke orang-orang kalau dia gebetannya. Padahal siapa tau aja dia doang yang nganggep gebetan, gebetannya cuma nganggep dia admin chatting. Maka dari itu, sebelum lo salah langkah, kenali dulu nih 5 tanda kalo gebetan kamu emang suka sama kamu. Cekidot gaes :D

 

1. Bales chat secepat kilat

gebetan
Sumber: hanyalewat.com

Kalau elo udah mulai sering chatting sama dia, terus dia balesnya cepet banget. Nah, ini nih tandanya dia udah mulai tertarik sama elo. Tapi kalo lo baru niat nanya terus dia jawab duluan, ati-ati doi paranormal. :D

2. Chat absurd dari lo ditanggapi dengan ikhlas

gebetan
Sumber: sriputralove.blogspot.com

Kalau dia udah mau nyautin chat nyeleneh bin absurd dari elo, bisa jadi dia mulai tertarik sama elo. :D

3. Lo disuruh ngikut ketemu sama temen-temennya

gebetan
Sumber: kawankumagz.com

Wah kalo elo udah diajak main sama temen-temennya, ini dia nih tandanya dia udah mau ngenalin elo ke temen-temennya dengan maksud “ini loh, yang sering gue ceritain”. Nah kalo udah gini, coba pulang dari situ lo tembak deh. Gue doain jadi sob. :D

4. Jarang nolak ajakan lo

gebetan
Sumber: www.idntimes.com

Kalau dia selalu bisa setiap elo ajakin, ini udah pasti dia mulai tertarik dan nyaman sama elo. Dia gak akan bilang gak bisa dan sampe nyari alesan. Kalau dia beneran lagi gak bisa, dia selalu ngasih alternatif lain supaya bisa tetep jalan sama elo. Misalnya, “kalo jalannya minggu depan abis sekolah bisa kaan? plisss”. Yaah itu pliss pake keluar lagi, bikin elo makin ge’er pastinya. :D

5. Gak segen buat minta jemput sama lo

gebetan
Sumber: idntimes.com

Kalau dia udah mulai minta jemput dirumahnya, kemungkinan dia pengen ngasih tau ke orang tuanya kalau sekarang dia udah ada elo. :D

Jadi, itulah kira-kira tanda gebetan elo udah mulai bisa elo gas. Jangan sampe kurang peka, karena biasanya orang Indonesia suka main kode. Kalau kalian, tipe yang mana nih? Tulis di kolom komen ya. :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.