5 Tanda Cewek Lagi Marah, Cowok Harus Tau Nih

Tanda Cewek

Buat kengkawan cowok yang kurang peka sama tanda cewek lagi marah, lo ga perlu khawatir lagi. Gua bakal kasih tau resepnya. Emang sih cewek terkenal sebagai makhluk yang tidak pernah salah. Tapi kalian pasti pernah dengar pepatah, “tidak ada asap kalau tidak ada api” kan? Nah, sama halnya dengan cewek, makhluk yang satu ini memiliki perasaan yang sensitif. Hampir semua kejadian yang cewek alami pasti melibatkan hati. Jadi, para kaum Adam harus tau bagaimana menjaga perasaan dan hati seorang cewek kalau perlu ikut les privat. Hehehe.. Mungkin artikel ini bisa sedikit membantu lo broh. Kuy simak :D

1. Lama Membalas Pesan dan Kata-katanya Singkat

Tanda Cewek
Sumber: Oke punya

Kalau biasanya seorang cewek saat membalas pesan begitu cepat dan menggunakan kata-kata yang manis. Tapi, kalo doi membalas pesannya lama dan dengan kata-kata yang singkat, berarti si cewek sedang ngambek atau marah. Biasanya, cewek hanya melihat pesan dari notifikasi tanpa membuka pesan tersebut, karena cewek ingin membuat cowok resah dan mencarinya :D

Jika menurut cewek kesalahan yang dibuat oleh cowok cukup besar, hal ini biasanya diikuti oleh tidak membalas atau menghubungi cowok itu dalam waktu yang cukup lama. Walaupun cowok telah menghubunginya berkali-kali, sering kali cewek mengabaikannya sampai cowok jera dan sadar akan kesalahannya :D

Sayangnya, kebanyakan cowok tidak mau mengingat apa kesalahan yang sudah dia lakukan dan memilih mengacuhkan balik si cewek. Mereka tidak mengerti bahwa hal tersebut malah akan membuat cewek semakin kesal dan dapat memperburuk keadaan serta hubungan. Sementara, cewek tidak akan mudah menjelaskan alasan mengapa dia marah atau ngambek. Mereka malah menuntut cowok untuk peka :D

2. Diam Saat Bertemu

Tanda Cewek
Sumber: Bagusdehpokoknya

Cewek cerewet tiba-tiba berubah jadi pendiam, dan yang pendiam jadi gunug es. Itu berarti cowok sudah membuatnya marah atau ngambek. Entah itu marah karena hal kecil atau besar, yang jelas cewek hanya ingin dua hal, cowok peka dan minta maaf. Maka keadaan pasti akan kembali normal :D

3. Tidak Pegangan Saat Naik Motor

Tanda Cewek
Sumber: Kepo deh

Bagi kalian yang pacarannya pake motor, kalo cewek yang lagi lo bonceng gak pegangan sama lo dalam durasi yang lumayan lama, maka dapat disimpulkan bahwa doi lagi gak enak hati alias ngambek. So, pinter-pinter lo untuk mengambil hati si doi lagi yaa :D

4. Banting Barang

Tanda Cewek
Sumber: Terpercaya

Jangan kaget ya bro kalo lo denger suara teriakan seorang cewek, dilanjutkan dengan suara barang hancur. Itu bukan tanda doi lagi takut karena ngeliat hantu, tapi bisa jadi lagi kesel sama cowoknya yang lagi-lagi kurang peka. Tapi, buat cewek jangan sampe kebablasan juga yaa. Jangan sampe TV tetangga lo banting juga. Buat cowok-cowok, pengertian dan perhatian lo mesti ditingkatkan lagi kalo ngeliat sikon kaya gini :D

5. Tidak Mau Ditemui

Tanda Cewek
Sumber: Ada deh

Ini adalah tanda yang paling sering ditemukan. Saat cewek sedang tidak enak hati pasti dia akan menyendiri di kamar atau tempat sepi lainnya, tidak mau ditemui, dan pasti selanjutnya akan menangis. Tugas para cowok ialah menemuinya dengan memberikan sesuatu yang dia sukai. Hapus air matanya, peluk, dan jangan lupa bilang maaf :D

Itu dia lima tanda cewek yang lagi marah. Kalau dia sedang PMS jangan buat dia semakin marah ya broh. Itu malah bakal menambah parah keadaan hubungan kalian. Oiya, artikel ini tidak untuk membela kaum hawa ya. Jadi, buat cewek kalau bisa juga lebih mengendalikan emosinya. Cowok juga jangan cari gara-gara terus ya, ntar kalau ceweknya sering marah bakal cepet tua lho. Kalau pasangan saling pengertian akan jadi lebih indah kan? So, Asikin Aja Lagi :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!