5 Sprei Bermotif Unik, Bikin Ngantuk

(Sumber : whatsappforwards.com)

Hai gaes ! dikasur kalian pasti pake sprei kan, ya agar nampak rapi juga nyaman untuk tidur pasti orang membeli sprei. Tapi, kadang yang kita liat desain dari sprei itu-itu saja dan kebanyakan hampir sama di setiap toko yang dijual. Nah berikut ada beberapa desain sprei bermotif unik yang ga umum seperti yang kalian liat di toko-toko :D

 

1. Motif Nasi Rames

sprei bermotif unik
(Sumber : whatsappforwards.com)

buat kalian yang suka makan, desain ini yummy banget gaes, macem – macem sayuran, sambel, telor ceplok ada di kasur kalian :D

 

2. Karmasheetra

sprei bermotif unik
(Sumber : www.karmasheetra.com)

Desain sprei ini cocok banget buat pasangan soalnya warna – warna yang ada di sprei tersebut nunjuin posisi bercinta gaes :D

 

3. Galaxy Set

sprei bermotif unik
(Sumber : www.wholesalebeddingsets.com)

Pecinta astronomi ? desain galaksi antariksa ini emang cocok banget gaes buat lo penggila angkasa :D

 

4. Carton Blanket

sprei bermotif unik
(Sumber : www.oddee.com)

Pengen ngerasain gimana kalo tidur beralas kardus ? desainnya doang kardus gaes tapi bukan kardus asli yaa hehe :D

 

5. Ché Men’s Magazine Duvet

sprei bermotif unik
(Sumber : www.bitrebels.com)

Sepi tidur sendiri ? kini ada sprei yang ada gambar ceweknya gaes, serasa lo ga tidur sendiri haha.. :D

Yuk ah kita bobok :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.