5 Situasi Normal Ini Berubah Jadi Kisruh Ketika Mantan Mendadak Muncul

kisruh

Yow whatz up gengs! Kali ini eug mau kasih fakta sotoy yang menurut eug sih kane buat diteliti. Kalian punya mantan gak sih? Apa masih jomblo dari lahir? Eh, itu mah eug *lah. Nah, buat kalian yang punya mantan, pernah gak sih merasakan hal-hal yang sebetulnya normal atau biasa aja. Tapi gara-gara mantan mendadak menampakkan diri, semua jadi kisruh.

Biasanya mantan suka dateng tiba-tiba tanpa diundang, ya macem jelangkung gitu deh. Kapan aja sih biasanya mantan muncul? Nyok ikutin fakta sotoy eug :D

1. Lagi Berantem Sama Pacar

kisruh
Sumber: remaja33.blogspot.co.id

Ini biasanya suka kejadian nih, mantan lau tiba-tiba ngehubungin pas lau lagi berantem sama pacar. Berantem ama pacar itu hal biasa ya gengs, namanya juga bumbu asmara. Tapi entah kenapa kayaknya sosok mantan pas banget gitu dateng di saat kita lagi butuh orang yang nenangin. Kalau eug sih move on aja belom, gimana mau berantem ama pacar :D

2. Baru Putus

kisruh
Sumber: semaunyadoank.blogspot.co.id/

Biasanya para cewek kalau galau abis putus suka update di semua sosmed nih. Itu normal yaa gengs, namanya juga lagi galau. Tapi celah ini malah dijadiin peluang mantan buat deketin kamu lagi gengs. Kadang mantan yang masih kepoin kamu, pastinya bakalan langsung gerak cepet pas denger lau galau. Bukannya galaunya ilang malah tambah bikin kisruh kan? :D

3. Baru Punya Pacar

kisruh
Sumber: www.radarjogja.co.id

Biasanya mantan juga sering nongol di saat gak tepat, doi suka ganggu perasaan kamu gengs. Kamu jadi bimbang karena kamu juga belom move on banget dari doi sebenernya. Baru menjalin hubungan malah jadi kisruh kan? :D

4. Dompet Lagi Sepi

kisruh
Sumber: www.lautanindonesia.com

Mantan yang begini pasti gak jauh-jauh dari pengen minjem duit atau sekedar minta ditemenin chatting. Awas tiati CLBK :D

5. Tiba-tiba Ketemu di Jalan

kisruh
Sumber: www.ayeey.com

Mantan juga suka tiba-tiba keliatan lagi setelah lama menghilang. Lebih ngeselinnya doi udah gandeng yang baru gengs. Tapi, kamu masih sendiri aja. Kita bikin hubungan doi sama pacar barunya kisruh kali yak? :D

Ya itulah momen-momen saat mantan kamu tiba-tiba nongol gaes. Inget yak, doi juga pernah membahagiakan kamu walau ternyata akhirnya kalian putus juga. Ada yang pernah ngalamin kayak begini? Buruan coba ceritain di kolom komen, siapa tau kamu dapet solusi. Eaaa :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.