5 Seluncuran Ini Bikin Lo Jantungan Pas Naikinnya!

seluncuran

Hola gengs, siapa nih diantara kamu yang seneng banget memacu adrenalin? Biasanya nih, kalo berenang pengennya yang ada perosotannya atau waterboom. Mayanlah nolstalgia jaman TK ya. Hehehe. Tapi kamu pernah ngga gengs naik perosotan atau seluncuran air yang tingginya serasa naik wahana? Ini dia nih gengs, seluncuran air yang bikin jantungan. Cekidot! :D

1. Boing 747-Oregon, Amerika Serikat

seluncuran
Sumber gambar: whitewaterwest.cn

Seluncuran unik yang didesain secara khusus layaknya jalur evakuasi, dikemas sebagai atraksi hiburan ini hanyalah ada di Oregon, Amerika Serikat. Ya, seluncuran Boeing 747 tidak seperti seluncuran biasanya yang berbentuk spiral atau vertikal. Jika kamu berlibur ke sini gengs, wajib nyobain kayaknya. Hati-hati ketagihan ya gengs. :D

2. Leap of Faith-Atlantis, Bahama

seluncuran
Sumber gambar: dailymail

Ini dia perosotan yang menantang serasa nyungsep gengs. Perosotan ysng menantang dan memacu adrenalin ini adalah Leap of Faith yang terdapat di Atlantis, Bahama. Ketinggiannya kurang lebih 25 meter dengan kemiringan yang hampir vertikal. Perosotan ini didesain ala bangunan suku Maya yang ikonik. Bukan Cuma itu aja gengs, ketika sudah sampai di bawah kamu akan disambut oleh hiu asli. Tapi tenang gengs, pas udah nyilem dibawah kamu tetap aman kok. :D

3. Insano, Brazil

seluncuran
Sumber gambar: upsocl.com

Buat kamu pecinta hal-hal ekstrim, sepertinya kamu musti cobain perosotan paling tinggi di muka bumi ini gengs. Seluncuran yang ada di Brasil ini tingginya hampir 60 meter dengan posisi hampir vertikal. Sehingga, bakal meluncur dengan sangat cepat. Kebayang dong itu bakal jantung cekat cekot gengs. :D

4. Citta del Mare-Sicillia, Italia

seluncuran
Sumber gambar: hotel-r.net

Kalau kamu ingin merasakan rasanya berada di laut Mediterania sambil mainan prosotan, kamu bisa ke sini gengs. Citta del Mare yang terdapat di Sisilia ini berbeda dari kebanyakan perosotan. Di sini memiliki seluncuran yang langsung terhubung dengan Laut Mediterania, kamu bakal disambut ikan-ikan dan karangnya yang luar biasa dan pastinya nggak ada di tempat lain gengs. :D

5. AquaLoop-Korea Selatan

seluncuran
Sumber gambar: travellingwelt.blogspot.com

Kalau kamu ingin mencoba naik rollercoaster versi seluncuran, AquaLoop tempatnya. Tapi, perosotan yang bikin kamu ketagihan ini, menyuguhkan pemandangan indah di sekitarnya plus pipa warna-warninya. Greget banget kan gengs. :D

Nah, itulah 5 seluncuran air yang bakal menghujam jantungmu gengs. Hehhe Sayangnya di Indonesia ada yang bikin ya gengs. Kira-kira, kamu mau nyobain yang mana gengs? Tulis di kolom komentar ya gengs. :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.