5 PNS Cantik Ini Bikin Lo Betah Ngurus KTP, Awas Baper Cuy!

pns cantik

Weeyy gaes.. Ngurus KTP emang ribet gengs. Bolak-balik ke Kelurahan harus baju rapih kaya mau kerja, apalagi ketemu petugas PNS yang isinya emak-emak judes.. Sebel deh. Tapi gak semua PNS itu isinya emak-emak judes gaes. Usut punya usut, ternyata banyak juga PNS cantik yang tersebar diseluruh pelosok negeri ini. Siapa aja mereka? Yuk scroll kebawah, awas baper lho! :D

1. Sonia Sinta

pns cantik
Sumber: IG @soniasisimerentek

PNS cantik nan manis yang pertama ini bekerja di Institut Pemerintahan Dalam Negeri gaes. Gadis yang punya akun Instagram @soniasisimerentek ini merasa bangga jadi PNS karena berasa turut andil dalam pembangunan negara kita yang lebih baik. Wadaaaw.. negara aja dibangun, apalagi rumah tangga kita ya heheh. Btw doi masih singgle gan :D

2. Regina Bella Julia

pns cantik

Pemilik akun Instagram @beybellajuliaa ini bekerja di Dinas Binamarga dan Tata Ruang Provinsi Banten gaes. Pokoknya PNS cantik ini yang bikin penduduk Banten terutama cowok-cowok pekerja keras gak rugi bayar pajak, karena doi salah satu yang ikut andil dalam pembangun fasilitas umum di wilayah Pemkot Banten gaes. :D

3. Meri Amanda

pns cantik
Sumber: IG @mj_meriamanda

Guru Taman Kanak-kanak di Ketapang, Kalimantan Barat ini juga gak kalah badai gaes. Sebagai seorang pendidik, PNS cantik pemilik akun Instagram @mj_meriamanda ini punya quote tersendiri buat pekerjaannya. “Teachers are very special! They help you learn new things and they take care of you”. Mantepp kaka.. BTW doi belom kawin gaes :D

4. Rizma Uldiandari 

pns cantik
Sumber: IG @dind.rizma

Bu guru cakep yang biasa di panggil ama muridnya “Bu Rizma” ini adalah sosok PNS cantik dari kota yang terkenal akan sayuran bawang dan telor asingaes.. Yak betul! Brebes, Tegal. Jadi seorang pengajar sepertinya emang udah passion doi, sampe-sampe doi bikin sebuah yayasan berbentuk sekolah untuk membantu anak-anak usia sekolah dasar biar bisa ngerasain serunya sekolah. Waah! salut bu guruuu! :D

5. Meilisa Onibala

pns cantik
Sumber: IG @meilisaonibala

Naah kalo yang ini kengkawan semua kudu tau nih.. doi lagi jadi bahan perbincangan para netizen budiman. PNS cantik asal Manado ini terkenal lewat akun Instagram @meilisaonibala. Followersnya juga udah lumayan banyak gaes! Terakhir gue liat sih udah 17,8k. Ciyaanntik banget brooh! :D

Nah itu tadi 5 PNS cantik yang tersebar seantero Indonesia gaes. Gimanaa? Cantik gak? Kalo kalian nemun PNS yang lebih cantik, post fotonya di kolom komen yaaa! :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.