5 Pertanyaan Retoris Cewek Yang Sering Dilontarkan Kepada Sang Pacar!

pertanyaan retoris cewek

Selamat hari gini kengkawan semua! Udah senyum belum hari ini? Kalo belom pas banget nih! Gue mau bagi-bagi rahasia buat para cowok tentang pertanyaan retoris cewek yang paling mematikan. Bukan cuman menjebak geng, mematikan!! Ngeri deh pokoknya. Selama lo masih bisa membaca mending lo baca artikel ini baik-baik supaya hidup lo terhindar dari 90% jebakan dan sakit jantung dadakan selama beberapa detik. Simak baik-baik geng! :D

1. Kamu lagi mikirin apa?

pertanyaan retoris cewek

Kalo lo lagi diem-dieman di mobil atau dimana gitu, tiba-tiba lo akan ditanyakan pertanyaan retoris ini, “kamu lagi mikirin apa?” Itu adalah sebuah pertanyaan retoris cewek yang bener-bener gak penting sama sekali geng tapi lo harus jawab, mending saran gue jangan sekali-sekali lo jawab, “mikirin kamu” karena cewek bakalan tau bahwa 10000% dari jawaban lo adalah sepenuhnya kebohongan. :D

2. Enak gak?

pertanyaan retoris cewek

Pas lo lagi makan makanan kesukaan lo, dia tiba-tiba nanya, “enak gak?” Gue tau dalem hati lo meronta, “YA ENAKLAH WOY GILA” tapi lo mencoba tetap tenang, Kalo lo bilang, “enak banget loh kamu mau cobain?” doi bakalan nyobain makanan lo dan seketika mukanya berubah dan bete terus ngomong dengan entengnya, “kok punya aku gak enak punya kamu enak?” MANA GUE TAU EMANG GUE KOKINYA? :D

3. Kok lewat sini sih?

pertanyaan retoris cewek

Lo dan cewek lo pasti pernah dong jalan gabut entah mau kemana, gamungkin enggak. Semua orang yang pacaran pernah banget dilanda masa kritis kayak gini. Cewek lo bakalan sontak bilang, “kok lewat sini sih?” padahal jalannya emang belokan dan itulah satu-satunya jalan yang ada. Saran gue mending lo pura-pura meninggal atau keselek. Jangan jawab geng karena gue tau lo juga ga akan tau jawabannya. :D

4. Ini hari apa yak?

pertanyaan retoris cewek

Sementara orang lain pada foto hitz di Instagram tentang merayakan ulang taun ceweknya pake balon-balonan gitu, lo pasti menjadi 9 di antara 10 cowok yang dimaki-maki pas hari ulang taun cewek lo sendiri. Lo gak bikin surprise dan cuman nyelamatin jam 00.00 DOANG, terus lo mau sok-sok ajak dia jalan-jalan dan pas masuk mobil dia nanya, “ini hari apa?” dengan muka sok imut. Tahan kerongkongan lo geng gue tau lo mau tereak, “ULTAH LU GOBLOOOGGG” :D

5. Kamu bosen sama aku gak?

pertanyaan retoris cewek

Pasti ada waktunya dimana lo dan pacar lo pacaran di rumah sok romantic tapi karena cewe lo mencoba menjadi anak hitz Instagram, dia ngecekin hapeee terus dengan harapan likes dan followersnya bakalan naik. Di saat genting itulah dia bertanya, “kamu bosen sama aku gak?” SARAN GUE, jangan sekali-kali lo menyempatkan lidah lo mengeluarkan kata, “iya” karena 80% hubungan lo akan kelar di saat itu juga. Mending berkata yang lain misalnya, “aku sayang kamo hehe” begituh. :D

Itu dia 5 pertanyaan retoris cewek dari 219038938910 ratus pertanyaan mematikan wanita kepada sang pacar. Semoga ini bermanfaat buat kelangsungan hidup lo kedepannya ya geng. dan buat para jomblo yang memang belum menemukan pasangan harap berhati-hati. Pacaran gak seindah drama korea dan gak seromantis film India. Lope yu gais! :D

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.