5 Pertanyaan Ini Bisa Bikin Kamu Kesel Sendiri

Kesel

Pertanyaan-pertanyaan dibawah ini akan menyebabkan sedikit rasa kesal bagi kalian yang membacanya. Beberapa pertanyaan dibuat untuk memancing tingkat kebaperan kalian gengs. Jangan lupa sebelum baca pertanyaan yang bisa bikin kamu kesel sendiri di bawah ini, siapkan segelas kopi ya gengs. Biar enak :D

 

1. Jualan Apa hayo?

Kesel
Sumber : Instagram/ngakak.parah

 

Hayo orang satu ini lagi jualan apa? Ada yang tau gengs? Kalo menurut penerawangan gua, ini adalah sesuatu yang bisa dimakan gengs. Lah :D

 

2. Hewan Apa Hayoo

Sumber: Instagram/hahaha.official

Pertanyaan kedua mulai ngeselin nih gengs, masa disuruh nebak binatang yang matanya di tutup. Kan Jadi susah gua jawabnya :D

 

3. Kepalanya dibuang

Kesel
Sumber : Instagram/ardiasoy

Waduh ngeselin nih yang buat meme . Tapi yang ini jawabannya mudah gengs, anak kecil lulus TK juga bakal tau jawabannya adalah zebra. Lah :D

 

4. Sengaja dimiripin

Kesel
Sumber :  Instagram/janganserius

Untuk pertanyaan yang satu ini gua nyerah gengs, gua jujur gak tau hewan ini. Mungkin dari kalian tau apa jawaban pertanyaan yang satu ini :D

 

5. Hayo siapa nih orang

Kesel
Sumber :  Instagram/medanchannel

Kali tebak tokoh terkenal gengs. Sengaja lubang hidungnya ditutup biar nebaknya susah gengs  Duh siapa ya nih orang, gua pernah liat video mirip dengan orang ini. Tapi siapa ya ? :D

 

Gimana gengs? Pertanyaan-pertanyaan  di atas, cukup ngeselin gak? :D

 

Seorang pecinta kecoa garis keras. Jangan lupa baca tulisan-tulisan gue yang ditulis dalam keadaan setengah sadar.