5 Penyanyi Indonesia Bikin Merem Melek

penyanyi idonesia

Kengkawan, elu pasti tau lah ada banyak penyanyi Indonesia perempuan yang cantik, bersuara bagus, serta bisa main alat musik. Kita ga perlu lah yak nyebutin namanya, elu pasti udah pada tau semua. Nah, kalo penanyi yang bisa bikin pusing kepala, badan panas dingin, tubuh males gerak, pada tau ga? Kalo belom, nih eug jabarin ke elu semua :D

 

1. Cupi Cupita

Pasti banyak diantara elu yang belum kenal sosok doi. Yes, wanita kelahiran Bandung ini emang bisa bikin kita gemeteran boi :D

 

2. Lina Marlina

Pemilik mata cantik ini bakal bikin elu yang jombs ga berkedip. Suaranya yang cukup lumayan juga bisa bikin adem kuping kok. Lina Marliana adalah salah satu pilihan terbaik untuk menghabiskan malam minggu :D

 

3. Irma Darmawangsa

Doi pernah potong rambut ala-ala Rihanna gitu, enak banget buat dilhat pokoknya. Irma juga punya goyangan eksentrik bernama Goyang Donat. Enak boi, donat kan bolong tengahnya :D

 

4. Roro Fitria

Cantik, kaya raya, punya tubuh aduhay dan suara yang unik, apalagi coba yang kurang dari Roro Fitria? Gua saranin elu kudu dengerin doi  sebelum tidur. Kali aja elu bisa mimpi dinner sama doi di restoran nasi kucing terdekat :D

 

5. Lia Capucino

Elu yang doyan ngopi pasti tau yang namanya capucino. Kopi satu ini emang bisa bikin melek dan fokus saat bekerja. Penyanyi satu ini juga bisa bikin elu tetep fokus sama melek kok. Semoga aja doi bisa nembus pasar musik Indonesia biar makin bisa bikin kita always on boi :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.