5 Pemain Sepak Bola Tertinggi Di Dunia, Ada Idola Kamu Ga Ya?

Pemain Sepakbola Tertinggi

Saat kalian ngomongin pemain sepak bola tertinggi, siapa yang ada di pikiran kalian? Peter Crouch? Jan Koller? Ibrahimovic? Atau mungkin Ruud Van Der Sar? Yap, mungkin nama-nama itu paling familiar buat kita karena mereka memang memiliki tubuh yang tinggi. Tapi tau ga sih kalo ternyata nama-nama tadi belum termasuk daftar 5 pemain sepak bola tertinggi di dunia. Lalu siapa dong? Kuy langsung aja kita sundul cuy :D

1. Kristof Van Hout – Belgia (208 Cm)

Pemain Sepak Bola Tertinggi
Sumber: sportstardom.com

Diurutan paling atas ada Kristof Van Hout, kiper asal Belgia ini memiliki tinggi badan setinggi 2,08 meter gengs, wuih lebih tinggi dari mistar gawang yak :D

2. Paul Miller – Inggris (208 Cm)

Pemain Sepak Bola Tertinggi
Sumber: elgincity.net

Urutan ke-2 dari Inggris, selain jadi pemain bola di kasta ketiga liga inggris, Paul Miller juga seorang pemadam kebakaran. Posisi doi sebagai striker untuk klub Elgin City klub kasta ketiga liga inggris :D

3. Vanja Ivesa – Kroasia (206 Cm)

Pemain Sepak Bola Tertinggi
Sumber: weirdnewsfiles.com

Diurutan ketiga ada penjaga gawang asal Kroasia, Vanja Ivesa. Meski doi udah ga muda lagi tapi doi masih aktif bermain bola. Dengan tinggi badannya yang mencapai 2,06 meter membuat doi bermain dibanyak klub di dalam maupun luar negri :D

4. Yang Changpeng – Cina (205 Cm)

Pemain Sepak Bola Tertinggi
Sumber: sportstardom.com

Nah kalo yang ini perwakilan dari asia nih gengs, tepatnya dari negara Cina. Yang Chengpeng pemain bola yang berposisi sebagai striker ini memiliki tinggi badan 2,05 meter dan pernah berlatih bersama klub liga inggris Bolton Wanderers pada tahun 2006 :D

5. Tor Hogne Aaroy – Norwegia (204 Cm)

Pemain Sepak Bola Tertinggi
Sumber: mbc.net

Diurutan terakhir ada striker asal Norwegia, Tor Hogne Aaroy yang punya tinggi badan 2,04 meter. Usia doi kini sudah hampir kepa 4 gengs, sepanjang kariernya doi udah pernah malang melintang diberbagai klub di dunia. Doi juga pernah main di J-League pada tahun 2011 untuk memperrkuat klub JEF United Chiba :D

Nah itulah 5 pemain sepak bola yang punya tubuh tinggi bingitz gengs, setinggi khayalan lo buat jadian sama doi hehehe :D

Heeyho, nama gua Ones. Hobi gua makan kalo laper, minum kalo haus, tidur kalo ngantuk. Oh ya mampir ke :Dagelan pasti belum josss kalo gak baca tulisan gua.