5 Pemain Sepak Bola Ganteng di Dunia, Awas Becek

Pemain Sepak Bola Ganteng

Sebelumnya akoohhh sempet nulis artikel 5 pemain sepak bola ganteng asal Jerman, kayaknya nggak adil nih kalau kita nggak membahas yang secara mendunia. Akooh tahu pasti yang kaum hawa makin penasaran dan nggak sabar. Siapa sih kelima pesepak bola yang ganteng itu? Berikut 5 pesepak bola terganteng di dunia versi akal-akalan akooh sendiri. Kuy kita hitung mundur :D

 

5. Toni Kross – Jerman

Pemain Sepak Bola Ganteng
Sumber: fifa.com

Biar gimana pun doi lebih ganteng dari Toni Q Rastafara :D

 

4. Antoine Griezmann – Perancis

Pemain Sepak Bola Ganteng
Sumber: metro.co.uk

Alisnya tebel kaya ulet bulu. Keunggulan itu ngebikin doi jadi punya tatapan mata yang menggoda. Menggoda untuk jalan berdua sambil ditraktir sate padang mau dong bang :D

 

3. Gerard Pique – Spanyol

Pemain Sepak Bola Ganteng
Sumber: thefamouspeople.com

Namanya kaya lirik lagu, Piqueran ku tak bisa que mengerti kaki di kepala kepala di kaki. Bodo amat :D

 

2. Lionel Messi – Argentina

Pemain Sepak Bola Ganteng
Sumber: allphotosgallery.com

Messi punya cita rasa khas istilah kata mah doi nih cowok rasa coklat. Hal itu bisa lo liat dari nama sodara jauhnya yaitu Messi Ceres :D

 

1. Cristiano Ronaldo – Portugal

Pemain Sepak Bola Ganteng
Sumber: queendoosh.com

Ya kita sampe juga di nomor terakhir. Doi emang udah paling terkenal kalo ngomong tentang pemain bola paling ganteng di dunia. Komuknya sekilah mirip Enrique Iglesias tapi lebih sering mirip sama CR7 :D

 

Nah itu dia sederet pemain sepak bola paling ganteng di dunia versi akal-akalan akooh. Badewei, kengkawan suka pemain sepak bola yang mana kalo merujuk foto di atas? :D

 

Pelajar sesat yang baru saja naik pangkat menjadi mahasiswa sesat. Wajib banget baca tulisannya karena wajib. Sekian, aku sayang Lee Min Ho.