5 Pemain Sepak Bola Ganteng Asal Jerman, Awas Baper

Sepak Bola

Selain pemainnya memiliki kemampuan sepak bola yang super bagus, beberapa pemain Timnas Jerman juga memiliki wajah ganteng yang juga sangat memikat kaum hawa. Wah, kayaknya yang kaum hawa makin excited aja ya bacanya.  Tanpa berlama- lama, langsung aja berikut adalah 5 pesepak bola ganteng asal Jerman, cekicot kuy :D

1. Toni Kross

Sepak Bola
Sumber: theguardian.com

Mau tau hal spesial yang ngebuat Toni Kroos ganteng banget? Alesannya, dia beda sama Toni Blank :D

2. Julian Draxler

Sepak Bola
Sumber: gettyimages.de

Cewek gampang merinding disko kalo ngeliat tatapan mata doi. Tajem banget kaya mata elang lagi natap plat nomor motor kredit bermasalah :D

3. Mario Gotze

Sepak Bola
Sumber: scmp.com

Dari nama aja udah jelas keliatan bahwa doi merupakan sosok cowok yang bisa bikin baper. Coba namanya Mario Gokil, pasti doi pelawak. Meski ganteng tetep aja bukan pemain bola asal Jerman :D

4. Manuel Neuer

Sepak Bola
Sumber: hdimagelib.com

Doi jago banget nangkep bola sist. Kebayangkan cara doi nangkep kita pas jatuh ke pelukannya :D

5. Mario Gomez

Sepak Bola
Sumber: sportal.co

Lagi-lagi alesan nama. Coba nama doi adalah Mario Gemez. Kebayangkan, denger dia ngomong cucokkk bokkk. Masih ganteng sih, cumaaa :D

Nah itu dia 5 pemain sepak bola ganteng asal Jerman. Kengkawan paling becek ngeliat yang mana? :D

 

Pelajar sesat yang baru saja naik pangkat menjadi mahasiswa sesat. Wajib banget baca tulisannya karena wajib. Sekian, aku sayang Lee Min Ho.