5 Pedangdut Rookie yang Bisa Bikin Elu Geter

lia-capucino-1

Dangdut adalah musik yang sudah cukup lama eksis di Bumi Indonesia. Sudah tak terhitung berapa banyaknya penyanyi dangdut yang betebaran di seantero Tanah Air. Bahkan, musik yang dipopulerkan oleh Bang Haji Rhoma Irama ini juga menjadi salah satu mata kuliah wajib di Philadelphia University. Olehkarena itu, elu kaga boleh mandang sebelah mata musik ini boi. Ngomong-ngomong dangdut, ada loh beberapa pedangdut yang masih berstatus rookie (calon bintang) dan siap bersinar di masa mendatang. Siapa aja sih pedangdut rookie tersebut? Kuy kita tengok bersama :D

1. Lia Capucino

Biduan kelahiran Surakarta ini merupakan salah satu bintang yang menurut eug bakal meraih kesuksesan di masa mendatang. Gimana enggak? Ampir tiap minggu doi selalu manggung di berbagai daerah seperti Yogyakarta, Solo dan sekitarnya. Jika doi bisa melalang buana hingga ibukota, rasanya kesuksesan doi tinggal tunggu waktu. Buat yang mau liat perform doi, nih, eug udah siapin. Bae-bae seleting melorot dul :D

2. Putri Aulia

Skala panggung doi emang masih sebatas panggung-panggung lokal di seputaran Jawa Timur. Namun liukan centil yang dimiliki seorang Putri Aulia ga kalah dibanding sama gocekan Lionel Messi saat megang bola dul. Selain liukannya, Putri juga memiliki paras nan ayu serta suara yang aduhai :D

3. Linda Carera

Saat ini, banyak pedangdut mempertontonkan goyangan senonoh untuk cepat meraih popularitas. Namun hal tersebut tak berlaku untuk seorang Linda Carera. Biduan berkulit jernih ini mampu memikat penonton dengan wajah cantik serta suaranya yang stabil. Segeralah ngefans sama doi dul, mumpung competitor elu belum banyak :D

4. Uut Selly

Nilai jual doi sebenernya ga ada bedanya sama pedangdut kebanyakan yang kerap mengandalkan body ena serta pakaian yang menantang. Namun entah mengapa, eug yakin doi bisa menjadi calon pedangdut potensial andaikata doi mau ngasah vokalnya lebih dalam lagi serta memperpanjang jam terbang doi dari panggung ke panggung. Oh iya, Uut juga memiliki ciri khas yang mungkin ga dimiliki oleh pedangdut lain, yakni topi casual yang selalu melingkar di kepalanya :D

5. Via Vallen

Sosok terakhir mungkin bisa dibilang sosok yang paling siap untuk menembus industri perdangdutan di Negeri ini. Doi udah punya jam terbang yang memupuni, fans yang banyak serta wajah yang gampang dikenali. Selain itu, doi juga udah punya video clip sendiri, yang mana hal tersebut belum dimiliki oleh para rookie lainnya :D

Itu dia rookie dangdut yang siap bersinar menjelang akhir tahun ini. Dari lima nama di atas, mana yang elu suka gengs? :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.