5 Payung Canggih yang Gak Hanya Bisa Melindungi Dari Hujan, Harusnya Beli Satu Nih

payung canggih

Saat kita menggunakan payung entah itu waktu hujan atau untuk sekedar melindungi dari panas matahari terkadang mempunyai kendala tersendiri. Entah itu besinya patah sebelah ataupun susah dibuka. Nah kalau itu sering terjadi mungkin kengkawan harus punya nih payung canggih dengan teknologi mutakhir seperti dibawah ini.

1. Air Umbrella

Canggih cuy, gak kayak payung konvensional, payung ini pake udara buat terhindar dari hujan. Saik pisan pokoknya dah!

2. KAZbrella

Dengan tehnolohi mutakhir, payung ini gak akan bikin becek.

3. Oombrlla

Payung canggih berteknologi tinggi, modern banget deh pokoknya.

4. Kiaro

Gak hanya transmisi aja yang otomatis, payung juga ada kok yang otomatis.

5. Fulton

Nah dijamin anti basah deh kalo pake payung model begini.

6. Payung Teduh

Kalo yang ini payung bukan sembarang payung. Payung yang satu ini bisa nyanyi dan bikin hati kita jadi adem kayak lantai mushola.

Keren juga ya payung-payungnya sepertinya di negara kita belum ada yang pakek nih, boleh atuh dibeli satu dari luar negeri. Kira-kira payung canggih mana yang bakalan kamu pilih nih kengkawan? Lumayan kan buat musim hujan kayak gini :D