5 Orang Ini Memprediksi Kematiannya Sendiri Dan Beneran Kejadian Gengs! Kacau

Setiap manusia biasa mengira dan mengaitkan setiap hal terakhir yang dilakuin oleh orang akan yang meninggal sebagai salah satu pertanda kematiannya gitu gengs.

Mulai dari melakukan hal-hal yang gak biasa dan obrolan yang ngelantur bikin orang sekelilingnya bingung. Tapi namanya umur kita gak akan pernah tau sampai kapan kan gengs. Itu semua seperti misteri dan rahasia Tuhan.

Tapi, lain cerita dengan orang-orang ini, entah memang orang ini punya indera ke enam atau cuma kebetulan aja mereka bisa memprediksi kematiannya sendiri. Lokit nihgengs biar gakpenasaran!

1. Pensiunan pemain baseball, Frank Pastore

memprediksi kematiannya
Foto: dailymail.co.uk

Frank bekerja sebagai penyiar radio. Setelah pensiun menjadi pemain baseball, saat sedang siaran Frank juga pernah memprediksi kematiannya melalui candaannya.

Wajar aja sih kalau penyiar radio pasti sering bercanda sama pendengarnya buat menghidupkan suasana.

Dalam candaannya Frank sempat bicara, “Kalian tahu kalau saya bekerja mengendarai motor? Jadi, bisa saja ada pengendara lain yang menerobos jalan saya kemudian saya meninggal”.

Lagi, lagi meninggalnya Frank mirip banget gengs kejadiannya sama candaan yang dia lontarkan waktu siaran dan terjadi 3 jam kemudian dikarenakan mobil yang dikendarai oleh wanita dan menerobos jalan Frank. Kebetulan yang aneh ya gengs!

2. Basis Band The Weezer, Mikey Welsh

memprediksi kematiannya
Foto: cbsnews.com

Status Mikey di akun twitter-nya ini seperti sebuah isyarat Tuhan tentang kematiannya.

Jelas di tweet-nya dia bilang kalo dia bermimpi kalau akan meninggal karena serangan jantung di Chicago minggu depan gengs.

Persis seminggu setelah dia tuli statusnya itu dia meninggal di tempat tidur sebuah hotel dan tepatnya juga di Chicago.

Duuh lain kali hati-hati kalau kamu menulis status dalam akun sosial media kalian ya gengs!

3. Pemain NBA terbaik era 70an, Pete Maravich

memprediksi kematiannya
foto: icollector.com

Pete Maravich adalah salah satu permain terbaik yang bermain untuk klub Utah Jazz dan Atlanta Hawks dan terkenal tahun 70an, kalo kamu penggemar berat NBA pasti tau deh gengs!

Pemain NBA ini pernah memprediksi kematiannya pada media massa bahwa dia gak akan bermain selama 10 tahun dalam NBA kemudian meninggal karena serangan jantung di umur 40 tahun.

Dan ucapannya jadi kenyataan gengs dia meninggal terkena serangan jantung diumur 40 tahun dan berkarir dalam dunia NBA selama 10 tahun. Serem ya, padahal sebelumnya Pete gak ada riwayat sakit jantung lho.

4. Presiden ke 16 US, Abraham Lincoln

memprediksi kematiannya
Foto: raider-satyabhakti.blogspot.co.id

Abraham Lincoln ,mantan presiden US ini pernah bermimpi, menapaki anak tangga karena dia denger suara tangisan anak kecil.

Padahal gak ada siapa-siapa di sana, sampai akhirnya dia masuk ke dalam ruangan “East Room”. Ruangan itu penuh dengan tentara yang menjaga peti mati.

Dia juga melihat sekumpulan orang berduka karena rasa penasarannya kepada salah satu tentara itu siapa yang meninggal.

Jawaban dari sang tentara cukup mengejutkan gengs, itu adalah dirinya sendiri yang meninggal karena ditembak pemabuk.

Nah yang mengherankan, tepat pada di hari kematiannya 14 April 1865 semua mimpinya jadi kenyataan gengs.

5. Sastrawan era 80an, Mark Twain

memprediksi kematiannya
Foto: bacatulisan.com

Ketika Komet Halley muncul tahun 1835 saat itu pula Mark Twain ini lahir pada tahun yang sama.

Dari situ dia memprediksi kematiannya juga bakal sama dengan kemunculan komet Halley berikutnya.

Nah, tepat ditanggal 21 April 1910 saat umur Mark 75 tahun dan bersamaan dengan munculnya komet Halley ke bumi dia menghembuskan nafas terakhirnya gengs. hmm, kok bisa tepat ya?