5 Nenek Cantik Sejagad Raya, Indonesia Masuk Ga Ya?

nenek cantik

Ada orang bilang kalo umur itu  hanyalah sebuah angka. Nah ungkapan ini kayaknya pas banget buat ngegambarin para nenek-nenek yang walaupun usianya udah lanjut tapi tampilannya masih cantik banget kayak perempuan berusia 20 tahunan. Nah penasaran seperti apa wajah nenek cantik ini? yuk langsung aja gengs kita intip. Awas bintitan :D

1. Qin Ling, China

nenek cantik
Sumber: nextshark.com

Nenek keceh badai ini berasala dari cina gengs, usia doi 50 tahun tapi keliatan muda banget ya? Dan doi juga membagi resep rahasia awet mudanya yakni, doi ga pernah pakai sehelai benang pun saat bobo syantik. Wah boleh dicoba tuh sist :D

2. Apasra Hongsakula, Thailand

Sumber: simomot.com

Nenek yang ini berasal dari Thailand, doi mantan Miss Universe 1965 dan saat ini usia doi 68 tahun. Kayak masih umur 27 tahunan ya? :D

3. Candy Law, Hongkong

nenek cantik
Sumber: simomot.com

Nenek yang satu ini adalah seorang model asal Hongkong berusia 50 tahun gengs. Banyak orang awam yang ga percaya kalo doi ini wanita berusia setengah abad karena paras cantiknya ini terlihat kayak cewek berusia 25 tahunan. Rahasia doi awet muda adalah menjaga pola hidup sehat, olahraga, makan buah dan sayur setiap hari :D

4. Liu Xiaoqing, China

Sumber: istimewa

Liu Xiaoqing dalah aktris terkenal di era tahun 80-an. Tapi sampai saat ini wajahnya masih cantik kayak perempuan usia 30 tahunan, padahal usia doi sendiri udah 60 tahun. Hmmm :D

5. Michelle Yim, Hongkong

Sumber: women.asiaone.com

Nenek yang satu ini berusia 60 tahun dan juga aktris dari Hongkong. Liat aja gengs, menurut kalian wajah Nenek Michelle ini pantesnya umur berapa? :D

BONUS:

nenek cantik

Kayaknya nenek cantik yang satu ini juga masuk nih, siapa yang ga kenal sama ibunda Raffi Ahmad? Yap, Amy Qanita masih keliatan syantik meski usianya udah setengah abad :D

Nah itu tadi 5 nenek-nenek “gemesh” yang masih keliatan muda banget, nyaris ga kliatan tuanya gengs. Gimana menurut kalian? Mnana nih yang paling gemeshin? :D