5 Menu Sarapan Berbahan Telur, Boleh Dicoba Nih Gaes

Menu sarapan
Incredible Egg

Hayo ngaku, siapa nih yang pagi-pagi pengen sarapan tapi males bikinnya? Buat kamu yang sibuk banget nih sampe-sampe ngga ada waktu buat bikin sarapan nikmat yang akhirnya beli gorengan. Nih eug punya 5 menu sarapan berbahan telur yang bisa kamu praktekin dirumah, bahkan kamu bisa bikinin doi bekal biar dia makin cintahhh gaes. Caranya gampang banget nih. Lookit gaes :D

1. King Size Cheese Omlette Roll

Menu sarapan ini dijamin bakal bikin kamu kenyang banget gaes. Bahan-bahan yang dibutuhkan, yaitu 8 butir telur, 270 keju mozzarella (block), garam, erica, dan daun bawang. Tapi, buat kamu yang mungkin ngga begitu suka dengan keju, kamu bisa ganti dengan sosis :D

2. Khimchi Tuna Egg Rolls

Cannot be much softer than this hehe Soft and tender Kimchi Tuna Egg Rolls !!!!🍳💛 ※Ingredients: 1 Small Tuna Can, 1 Kimchi, Ladle 4 Egg, Minced Garlic, Sugar, Salt, Mozzarella Cheese 1. Combine 6 egg, salt, little bit of sugar. 2. Oil the pan and stir fry 1/2 Tbsp minced garlic then add diced kimchi, 1 can tuna (removed fat), and 1/2 Tbsp sugar, 1/2 Tbsp red pepper paste and stir fry. 3. After lightly oil the square pan then bring the heat up. Slightly pour the egg and cook the middle area. 4. Place kimchi tuna in a row, and sprinkle mozzarella cheese and roll slowly. 5. Pull the egg to one end of the pan and pour the egg over and repeat it again. 6. When it cools down, slice it to desired size. #daily#foodie#foodstagram#f4f#follow#foodvideo#delicious#yammy#diet#foodporn#recipe#tasty#recipes#tip#dish#dinner#koreanfood

A post shared by Cookat (@cookat__) on

Untuk membuat sarapan Khimchi Tuna Egg Rolls, kamu memerlukan bahan-bahan seperti, kimchi, 5 butir telur, ikan tuna, bawang putih, gula, garam, dan keju mozzarella. Nah, cara bikinnnya kamu tinggal liat di videonya deh :D

3. Potato Egg

Ini menu sarapan yang enak dan mudah untuk dicoba gaes. Kamu hanya menyiapkan bahan-bahan seperti kentang, 2 butir telur, garam, merica, daun bawang, dan keju mozzarella :D

4. Egg in a Hole

Menu sarapan ini bikinnya gampang banget gaes. Bahan-bahan yang diperlukan itu, I lembar roti, 1 butir telur, bacon (karena semua orang ngga bisa makan daging ini gaes, kamu bisa ganti pake daging sapi atau ayam), 2 lembar keju, mayones, dan parsley. Selamat mencoba gaes :D

5. Omlette in a Mug

Menu sarapan ini gampang dan gapake lama nih gaes. Kamu hanya menyiapkan bahan-bahan seperti, 3 butir telur, keju yang telah diparut, ham (karena semua orang ngga bisa makan daging ini gaes, kamu bisa ganti pake daging sapi atau ayam), garam, merica, dan mentega :D

Nah, gimana gaes. Gampang kan! Dicobain gih, daripada sarapan pake mie atau gorengan muluk ye kann… :D