5 Meme Bias Paling Jahat, Awas Lemes

Bias Paling Jahat

Artis Kpop emang ngeri semua kengkawan. Banyak Oppa ganteng bikin kezel apalagi kalo liat foto mereka lahi jalan sama cewek lain. Kita bisa jeles parah deh ngeliat bias begitu. Tapi tenang aja, ada nih meme bias paling jahat bahkan bisa bikin jiwa kita lemes sementara. Badewei tete lucu kok sist, cek kuy :D

 

1. D.O.

Bias Paling Jahat
Sumber: IG @dokyungsooyeoja

Lemes gak tuh liat oppa lagi pose begitu wkwkwk :D

 

2. Nam Joo Hyuk

Bias Paling Jahat
Sumber: IG @kdramakpop_indo

Kuat bang kalo bajunya dikancingin mah :D

 

3. Kwon Twin

Bias Paling Jahat
Sumber: IG @ygmemecrew

Boleh bawa pulang salah satu ya, plisss mau kenalin ke mama :D

 

4. Jhope

Bias Paling Jahat
Sumber: @sempak_dio

Seger banget bang, apalag kalo kita bisa ikut nyebur juga :D

 

5. Myungsoo

Bias Paling Jahat
Sumber: IG @langsunghap

Langsung nikah aja deh :D

 

BONUS

Bias Paling Jahat
Sumber: IG @kdramakita

Enggak bang cuma merinding dikit :D

 

Bener-bener meme bias paling jahat kan. Menurut sista, mana oppa paling kece? :D

Asikin Aja Lagi !!