5 Manfaat Jatuh Cinta Sama Pacar Orang, Harus Tau

cheating2

Jatuh cinta sama pacar orang? Kenapa engga sob. Asli deh sensasinya bakal beda banget jauh lebih seru daripada jatuh cinta sama yang statusnya masih jomblo. Biar elu paham tentang garis keras di dunia percintaan mending lu simak deh nih beberapa manfaat positif yang bisa elu dapetin kalo jatuh cinta sama pacar orang, kuylah scroll dulu kebawah :D

1. Menguji Nyali

Jatuh Cinta
Sumber: Youtube.com

Gak perlu ikutan olahraga ekstrim atau jadi peserta dunia lain untuk menguji nyali. Dengan bikin pacar orang jatuh cinta sama elu juga udah cukup ko, apalagi kalo yang lu tikung pacarnya orang berpengaruh. Dijamin hidup lu bakal makin berwarna setiap harinya :D

2. Menjadi Super Hero Dadakan

Jatuh Cinta
Sumber: Evanweppler.com

Tidak semua orang ingin menjadi seorang pahlawan apalagi jadi pahlawan dadakan yang hanya dicari saat orang sedang mengalami kesedihan. Memang sulit untuk melaksanakan tugas mulia seperti itu apalagi kalo harus menghapus air mata pacar orang. Gak semua orang bisa, sabilah buat dicantumin ke CV sebagai prestasi :D

3. Belajar Ikhlas

Jatuh Cinta
Sumber: Masshar2000.com

Memang sulit untuk mempelajari ilmu ikhlas. Mau sebagus apapun perguruan tinggi tempat lu meraih ilmu dan gelar yang lu dapat, gak akan ada mata pelajaran ilmu ikhlas. Belajarlah ilmu ikhlas dari yang kecil-kecil seperti ikhlas harus jatuh cinta sama pacar orang, tapi jangan mau ikhlas kalo dibikin ena sama pacar orang itu namanya lu cuman dimanfaatin :D

4. Ngetes Kesabaran

Jatuh Cinta
Sumber: strydersdementia.blogspot.co.id

Kurang sabar apa coba? Dia enak-enakan pacaran ya elu cuman jadi bahan pelarian doang. Emang sih, empet, ngenes, gendek, cuman kalo situ sayang mau dikata apa? Inget, sob, semua kesabaran pasti akan membuahkan hasil. Entah itu buahnya manis atau pait karena kelamaan ngegantung diatas pohon yang penting kan ada hasilnye :D

5. Berusaha Lebih Keras

Jatuh Cinta
Sumber: Jetkonthet.blogspot.co.id

Namanya juga usaha bro, kalo belum dapet itu tandanya berarti usaha lu belum maksimal. Coba deh petik pelajaran dari undian minuman gelasan. Mau sebanyak apapun lu beli tuh minuman sampe ginjal lu ilang dua-duanya juga jawabannya bakal tetep sama, “COBA LAGI” :D

Ternyata banyak kan manfaat positif yang bisa elu dapet kalo jatuh cinta sama pacar orang. Meskipun elu dan sidoy gak akan jadi satu, setidaknya bakal banyak pelajaran yang lu dapat dari perjalanan cerita cinta mereka tentunya sebagai orang ketiga yah :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.