5 Makanan yang Ga Cocok Dimakan Sama Nasi Putih

Nasi Putih

Udah ga bisa dipungkiri lagi kal nasi merupakan makanan pokok yang harus dikonsumsi sama orang Indonesia. Kandungan dalam sepiring nasi putih bisa mencukupi kebutuhan protein serta meningkatkan energi untuk menunjang rutinitas harian. Biasanya, orang akan makan nasi ditemani lauk-pauknya seperti ikan, ayam, sayur dan lain sebagainya. Namun ternyata ada loh beberapa makanan yang ga cocok untuk disantap bersamaan dengan nasi putih. Penasaran? Baca terus ampe abis geng :D

1. Sagu

Nasi Putih
Sumber: shiftindonesia.com

Sagu merupakan substitusi nasi bagi masyarakat di daerah Indonesia Timur sana. Jadi, ga mungkin lah kalo nasi dicampur sama sagu. Bakal aneh nantinya ;D

2. Nasi Goreng

Nasi Putih
Sumber: www.resepmasakanindonesia.me

Coba sebutin, orang mana yang pernah makan nasi putih tapi lauknya nasi goring. Kayaknya kaga ada deh. Jikapun ada, orang tersebut harusnya dibudidayakan biar ngga punah gengs :D

3. Pizza

Nasi Putih
Sumber: www.foxnews.com

Panganan asli Italia ini ga bakal cocok buat dimakan sama nasi. Karena adonan yang ada dibawah topping pizza sejatinya adalah bahan yang digunakan untuk mengganti nasi. Adalah kegiatan mubazir kalo elu makan pizza pake nasi dul :D

4. Pasta

Nasi Putih
Sumber: www.goodtoknow.co.uk

Kalian mungkin pernah liat atau nyobain makan mie instan pake nasi. Hal itu lumrah aja gengs, apalagi kalo udah mendekat tanggal-tanggal krusial kayak gini. Tapi apakah kalian pernah ngeliat orang makan nasi pake pasta? Eug berani jamin, kalian ga akan pernah nemuin orang itu. Jikapun ada, ya itu tadi, orang tersebut kudu di lestarikan dul :D

5. Perkedel

Nasi Putih

Perkedel, yang berbahan dasar dari kentang, sebenernya ga cocok baut disantap sama nasi. Pasalnya kandungan karbohidrat yang ada dalam perkedel udah tinggi banget. Bayangin kalo panganan ini dicampur sama nasi yang juga punya karbohidrat tinggi, ngeri gengs. Elu bisa kegemukan kalo terus makanin menu ini setiap hari. Tapi kalo makan di warteg tetep makan nasi pake perkedel, 2 lagi :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.