5 Lokasi Hunting Pokemon Paling Greget

shutterstock_437601448

Kengkawan pasti lagi keranjingan nyari lokasi hunting pokemon kan. Nah ada nih beberapa tempat paling greget yang bisa lo coba. Barangkali dapet poke pet legendaris paling hits. Cek kuy :D

 

1. Rumah Hantu

Lokasi Hunting Pokemon
Sumber: shutterstock.com

Barangkali lo bakal dapet Pikachu di rumah hantu. Ato minimal bisa ketemu Valak deh. Lumayan kan bisa nanya nomor togel :D

 

2. Lembaga Pemasyarakatan Atau Penjara

Lokasi Hunting Pokemon
Sumber: shutterstock.com

Mungkin tersimpan beragam poke pet limited edition. Tapi susah juga untuk masuk penjara karena lo harus punya kesalahan dulu terus ngikutin berbagai macam persidangan. Kalo udah masuk pun belom tentu dapet poke pet cihuy. Emang lo doang yang main Pokemon Go di dalem penjara, bisa jadi banyak banget sob :D

 

3. Bukit Mordor

Lokasi Hunting Pokemon
Sumber: shutterstock.com

Bisa jadi banyak poke pet special edition yang belom pernah muncul dalam seri kartun Pokemon. Tapi untuk menembus bukit mordor lu harus berjuang ekstra keras melawan pasukan orc :D

 

4. Segitiga Bermuda

Lokasi Hunting Pokemon
Sumber: shutterstock.com

Sejarah mencatat banyak kapal dan pesawat lenyap pas lewat segitiga bermuda. Nah barangkali banyak juga poke pet cihuy yang terperangkap di situ geng. Gak ada salahnya lo tangkep sekaligus selametin mereka :D

 

5. Kamar Mantan Pas Lagi Sama Pasangannya

Lokasi Hunting Pokemon
Sumber: shutterstock.com

Gak ada yang tau lokasi poke pet legendaris di mana. Bisa jadi ada di kamar mantan pas lagi sama pasangannya. Gak perlu takut dimarahin, toh udah putus ini :D

 

Nah kengkawan udah baca kan lokasi hunting pokemon paling greget. Badewei kira-kira ada lokasi yang lebih bahaya selain contoh di atas gak? :D

 

Asikin Aja Lagi !!